Silahkan Download Tabloid SOS (Sahabat Orang Sakit)

Tabloid SOSTabloid SOS (Sahabat Orang Sakit) ini terbit setiap 3 bulan sekali dan diberikan secara percuma, terutama kepada saudara – saudari kita yang sedang bergumul dengan penyakit dan menjalani proses pemulihan kesehatan.

Tujuan dari tabloid ini adalah untuk memberikan pengharapan dan kekuatan kepada para pembaca melalui berbagai kesaksian hidup dan Firman sehingga mereka yang sakit semakin percaya dan bergantung hanya kepada kuasa ilahi dari Tuhan Yesus.

Kami percaya mujizat kesembuhan dari Tuhan masih ada dan selalu ada. Adalah doa kami agar setiap para pembaca mengalami mujizat dan perjumpaan denganNya secara pribadi.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua yang telah mendukung pembuatan tabloid ini. Kiranya Tuhan memberkati saudara – saudari semuanya dengan berkelimpahan.

Jika saudara – saudari terbeban ingin ikut terlibat dalam pelayanan tabloid SOS, ingin memberikan masukan, atau pun rindu membagikan kesaksian, silahkan hubungi kami melalaui email: stefanus@spirit-of-success.org.

Silahkan download edisi – edisi tabloid SOS (Sahabat Orang Sakit) dengan mengklik atau (klik kanan, lalu pilih save link / save as) link di bawah ini:

SOS EDISI 002 – (Sep 2012 – Nov 2012) – (size: 10 MB)
SOS EDISI 001 – (Mar 2012 – Mei 2012) – (size: 5 MB)

Tabloid SOS tidak ada hak cipta. Silahkan didownload dan disebarluaskan kepada banyak orang. Semua kami terima secara percuma melalui kasih Allah Bapa, dan biarlah dipakai untuk membawa kemuliaan HANYA BAGI NAMANYA.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

3 thoughts on “Silahkan Download Tabloid SOS (Sahabat Orang Sakit)

  1. Pingback: Obat Yang Manjur – Oleh Bpk Daniel Alexander (Ko Den) | Penulis Hidupku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *