Diary 13 September 2012 – Papi Kena Stroke

Siauw Jenny Margaretha - Dudy Wijaya Ramli - Michie Kojima - Sanny Ayunda - Yoshika Kojima - PenulisHidupku.Com - 1

Sejam yang lalu adik gua kirim message melalui BBM katanya papi gua kena stroke dan sedang dibawa ke Rumah Sakit. Saat gua mendengar berita itu, entah kenapa Tuhan memberikan kekuatan yang luar biasa dan bisa tetap merasakan tenang. Gua kemudian menelepon saudara gua Juni dan berbincang – bincang dengannya karena mami gak bisa dihubungi lewat HP. Gua cuma bisa mengandalkan Tuhan saat ini dan kuatir pun tidak akan membawa efek yang berguna sama sekali. Saat gua berdoa sama Tuhan… tiba – tiba ada suatu kata yang sangat jelas terdengar oleh gua. Kata tersebut adalah “SYAFAAT”, yang artinya memposisikan diri kita berdoa bagi orang lain.

Dalam hal ini gua mulai berdoa untuk keluarga, dan memohon pengampunan atas dosa – dosa maupun kesalahan kita semua (yang gua tahu saja). Gua percaya Tuhan memiliki rencana yang tidak hanya paling baik, tetapi gua mengimani rencanaNya adalah sempurna. Gua beriman bahwa stroke ini tidak membawa kematian, dan menjadi awal dari hujan pertobatan di dalam seisi rumah keluarga gua. Gua juga yakin bahwa Tuhan sedang beracara dengan setiap individu di keluarga gua dan Dia mampu memulihkan papi gua. Kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 13 September 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *