Kuasa Lidah

Bibir dan Lidah - PenulisHidupku.Com - 1Hari ini Tuhan mengingatkan gua akan banyak hal mengenai ajaran dan FirmanNya. Di saat papi sedang menjalani perawatan di rumah sakit, ada begitu banyak teman – teman dan saudara – saudara yang datang mengunjungi kami. Para pengunjung yang membesuk pun beraneka ragam, dan secara garis besar bisa gua kategorikan menjadi 2 kelompok, yakni orang – orang yang positif dan juga orang – orang yang negatif.

Kita merasa sangat terhibur dan dikuatkan dengan orang – orang yang positif yang memberikan papi dorongan semangat dan pengharapan untuk pulih. Tetapi kelompok yang negatif serasanya berusaha menyedot pengharapan kami. Gua diingatkan mulut kita memiliki kuasa dan hidup mati dikuasai oleh lidah. Karenanya gua menolak untuk berkata “sakit” atau pun “stroke”. Gua percaya bahwa papi akan pulih dengan sempurna. Tuhan sudah memberikan mujizat bahwa apa yang papi alami tidak membawa kematian. Dan gua percaya Tuhan sudah menyediakan mujizat – mujizat lainnya. Sumber pengharapan kita hanyalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan bukan kepada dokter maupun rumah sakit.

Puji Tuhan, Tuhan memakai para dokter untuk menyampaikan kepada kita sekeluarga bahwa kondisi papi terus – menerus membaik. Lidah kita memang penuh dengan kuasa… marilah kita gunakan kata – kata yang penuh urapan untuk memberkati dan membawa kemuliaan bagi namaNya.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *