Diary 15 September 2012 – Hari Kedua Menemani Papi

Papi Di Rumah Sakit - PenulisHidupku.Com - 1

Dari semalam sampai hari ini, SMS terus – menerus membanjiri HP gua, baik dari keluarga Full Gospel Business Men Fellowship International (FGBMFI) maupun dari keluarga SOS (Sahabat Orang Sakit). Dan pagi hari ini gua bertemu dengan dokter yang memberikan opini kedua dari RS Husada mengenai kondisi papi. Ternyata dokter tersebut adalah dokter Gunawan Sutanto yang bertemu dengan gua kemarin. Dokter Gunawan mengatakan kondisi papi dalam keadaan baik dan pasti bisa pulih sepenuhnya. Gua benar – bernar bersyukur atas konfirmasi yang Tuhan berikan melalui dokter ini. Jadi kita akan tetap menjalankan Citi Scan berikutnya pada hari Senin dan akan kita pantau perkembangan papi dari sana. Dokter Gunawan juga menjelaskan kapan papi bisa pulang ke rumah dan apa saja yang harus diperhatikan.

Dengan bantuan dari teman papi, gua mendapatkan nomor telepon sinsei akupuntur, dan gua atur jadwal kunjungan sinsei tersebut ke RS Husada pada hari Selasa pukul 1 siang. Sesudah itu Ie Ie Ewa, Icong Asikin, dan Kyumei Afung datang mengunjungi papi. Sebelumnya sempat terjadi perang dingin antara mami dengan ie ie Ewa, namun puji Tuhan pagi ini mereka saling bicara dengan normalnya dan terjadi pendamaian. Begitulah keluarga besar kami kalau ada masalah yang lebih besar… semua pada rukun. Ini juga salah satu karya pemberesan dari Tuhan yang luar biasa. Pada siang harinya saudara – saudara SOS mengunjungi gua. Mereka adalah ko Jerry Tiro (papanya Kezia), ko Heru Santoso, ko Herman, ci Lily Chua, dan Ie Ie Asiu. Mereka memberikan dorongan semangat kepada papi dan mendoakan kesembuhan papi. Mami junga tesentuh saat didoakan. Semoga dari sini terjadi pemulihan keluarga kami.

Kunjungan Tim SOS - PenulisHidupku.Com - 1

Setelah itu seorang bapak dan gadis mengunjungi kami. Mereka adalah rekan satu pelayanan dari bapak Seno Wijaya, dari Abba Love. Bapak ini memberikan berbagai macam tips kesehatan kepada mami dan kita semua mendengarkannya dengan seksama hehehe. Hari ini begitu banyak orang yang mengunjungi papi (lebih dari 100 orang) dari kumpulan ORARI, grup sepeda, grup gang ORPA, grup GPA, keluarga, dan teman – teman lainnya, sampai gua kecapekan untuk mengulangi cerita yang sama berkali – kali dan terus terang jenuh juga. Sore harinya Wilyanto dan ko Rudy Sastra datang berkunjung dan juga mendoakan papi. Gua bersyukur Dia mengirimkan kedua hambaNya ini. Waktu didoakan papi terlihat begitu damai dan dia sangat berterima kasih kepada ko Rudy dan  Wilyanto. Semoga setelah pulih nanti papi juga bisa bergabung bersama dengan keluarga besar FGBMFI.

Hari ini sekali lagi berjalan dengan mulus karena kebaikan Tuhan Yesus Kristus. Perhatian dari saudara – saudara seiman juga begitu menggugah hati. Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus !


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *