Kesuksesan Ilahi

Jalan Menuju Kesuksesan - PenulisHidupku.Com - 1

Untuk menjadi sukses adalah hal yang diinginkan bagi setiap orang dalam hidupnya tapi arti kesuksesan yang sesungguhnya mungkin telah dikaburkan oleh pengaruh hedonisme dan konsumerisme yang membutakan kita terhadap arti kesuksesan yang sesungguhnya. Saya ingin berbagi setidaknya empat hal yang membuat kita memperbaharui paradigma kita dan memahami kehendak Tuhan yang benar dalam arti bahwa ia berpikir apa yang benar-benar berarti sukses.

1. Melakukannya secara berbeda
Membuat perubahan dalam aspek kehidupan Anda, dan kemudian Anda akan mencapai dan melihat hasil yang berbeda. Bukankah Tuhan Yesus telah meramalkan kita untuk melakukan hal-hal besar? (Filipi 3:13-16)

2. Bergerak Maju (fokus kepada masa depan)
Lupakan kegagalan masa lalu Anda dan terus menatap lurus ke depan, karena masa depan Anda masih putih bersih, tidak ada catatan dari setiap kegagalan, karena Tuhan Yesus telah dihapus di atas kayu salib. Anda sendiri yang akan mengisinya dengan keberhasilan baru. Pikirkan tentang apa alasan utama Anda untuk hidup dan kemudian melakukan serius.

3. Pikiran Yang Sempurna
Roma 12:2 mengajarkan kita untuk terus-menerus memperbaharui pikiran kita. Menjadi pintar tidak cukup bagi Anda dan saya, kita juga harus lebih berhati-hati. Mintalah hikmat Tuhan dalam melakukan sesuatu. Tuhan itu murah hati dalam memberikan kita hikmat untuk meminta kepada-Nya.

4. Aturan Permainan
Akhirnya, kita juga perlu mengetahui aturan permainan dalam segala sesuatu yang kita lakukan. Mari kita belajar sepanjang waktu sehingga kita tidak akan ditinggalkan oleh generasi ini. Jika kita ingin tumbuh kita juga perlu belajar hal-hal baru. Orang-orang yang berhenti belajar sama dengan orang-orang yang ‘mati,’ meskipun pemakaman hanya akan dilaksanakan beberapa tahun yang akan datang.

Saya percaya jika Anda dan saya ingin melakukan 4 hal di atas, Anda dan saya pasti akan memiliki pemahaman baru kesuksesan dalam Tuhan.


Terima kasih kepada Pak Jimmy Oentoro atas artikelnya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *