Diary 17 September 2012 – Hari Keempat Menemani Papi

Puji Tuhan keadaan papi semakin membaik. Dia sekarang bisa mengucapkan beberapa kata dengan lebih jelas dan hari ini dia bisa minum air dengan menggunakan sedotan kecil. Hari ini juga tidak banyak datang pengunjung karena hari Senin orang – orang sudah pada mulai bekerja, jadi papi ada banyak waktu untuk beristirahat di Rumah Sakit.

Hari ini gua dan cici jagain papi. Siang harinya kita sudah minta kepada dokter untuk diadakan CT Scan ulang dan dokter bilang besok pagi boleh dilakukan. Jadi hari ini gak begitu banyak kegiatan sih. Koneksi internet melalui Blackberry gua juga tersendat – sendat hari ini, jadi tidak bisa update blog ini tepat waktu deh.

Sempat beberapa kali gua liat cici menangis di pinggir ranjang. Gua gak merasa sedih sama sekali karena gua percaya sama janji Tuhan bahwa papi akan sembuh total. Jadi gua harus tetap ceria kan salah satu bagian dari buah Roh adalah sukacita (kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah lembutan, dan penguasaan diri).

Sore harinya kita sekeluarga berkumpul. Puji Tuhan papi sudah bisa makan bakpao sendiri hehehe. Dan kita yang lainnya makan nasi uduk bungkusan yang kita beli dari warung tenda di seberang Husada. Malam in giliran gua lagi yang jaga. Gua bersyukur keadaan papi terus – menerus membaik. Besok akan diadakan CT Scan dan gua percaya hasilnya akan baik.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *