Diary 15 September 2012 – Pesan Pesan Yang Menguatkan Dari Keluarga SOS

SMS - PenulisHidupku.Com - 1

Berikut adalah pesan – pesan yang masih tersimpan di dalam blackberry gua, yang dikirimkan oleh keluarga SOS (Sahabat Orang Sakit) ketika mereka mendengar papi dirawat di rumah sakit:

Kami dukung dlm doa kesembuhan papanya ko handy. Kuasa darah Yesus menyembuhkan dan memulihkan sehat sempurna.. Amien.

Shallom met malem untuk pak Andy pastikan Tuhan Yesus mengasihi anda juga papah anda yg saat ini saya dengar ada di ICU. Pastikan malam ini Tuhan Yesus yg ajaib menyembuhkan nya. …. Amin. Ps Jo rekan Ps stefanus.

Handy, aku Linda doain buat papanya cepat sembuh,Tuhan jamah dlm nama Yesus amen.

Saya percaya dalam nama Yesus papa Handy akan disembuhkan dari sakit nya.amin.

Malam, Pa Handy Yg kuat Ya.. Tetap percaya dan berharap kpd TUHAN.. Gbu

Shalom om Handy,saya merry jemaat bp stefanus,papa saya dulu jg stroke dan koma 2 minggu lamanya,dokter singapur jg sudah menyatakan angkat tangan,tapi krn mujizat dan campur tangan Tuhan,papa saya bisa perlahan2 sadar dr koma dan kondisinya membaik..percaya dan bersandar pada Tuhan Yesus dengan iman semuanya akan jd mungkin 😀

Morning handy. Sy mami figo…. Papi lagi sakit ya….. Handy di dalam Tuhan tidak ada yg mustahil. Tuhan akan nyatakan kuasaNYA. Handy harus kuat!!! Mujizat masih ada Handy!!! Trust HIM!!!!

Semoga papa Handy lekas sembuh dalam Nama Yesus. Amen 1 Petrus 2:24 “Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh” fr: Christian & Dr. Ester

Semoga papa handi cepat sembuh. Kiranya pertolongan dan jamahan tangan Tuhan Yesus menyembuhkan papa handi. Amen.

ShaLom ,, Kami berdoa dan Kami Percaya Bahwa kuasa Tuhan Yesus nyata saat iNi untuk menyembuhkan dan memberi pemuLihan bagi Papa dri Handi. Salam dan doa dari _John+JouLee_ (Bandung)

Kiranya Kuasa Tuhan mengalir sempurna dan memberikan kesembuhan. Berserah penuh dan bergantung padaNya. Terus berdoa, Percayalah Bagi Dia tidak ada yang Mustahil. Amin

Shallom pak handy Firman berkata kita hidup bukan karna melihat ttp karna prcaya:…..kita prcaya saja percaya saja …dalam Yesus ada kesembuhan amin amin salam papa ian dari , manado

syalom pagi Handy, sy wijaya dari makassar. kami doakan papanya yg lagi sakit akan alami kuasa Tuhan. segala sesuatu yg terjadi dlm hidup anak anak Tuhan, pasti tangan Tuhan menuntun. Jwu.

Shalom,,,sy yohana (mama moses)…dpt kbr dr pdt stefanus,,kalo pak handy skrg sedang sakit. Kami doakan agar pak handy di pulihkan oleh Tuhan,,Allah kita luar biasa n mengasihi pak Handy. Tetap berserah ya Pak. Kalo boleh tahu sakit apa pak.

Shallom, bagaimana perkembangan papa ? Kita tim SOS indonesia dan Singapore sdh u berdoa u papa. Kita percaya pertolongan dan mujijat Tuhan terjadi u papa.

Selamat malam Handy. Shallom. Saya Sherly. Handy,saya diberitahu Ps Stefanus kalau papa Handy stroke. Handy,papi saya juga stroke dan hanya karena kebesaran Tuhan, papi saya masih hidup dan sehat sampai sekarang,walaupun dulu dokter menyatakan angkat tangan dengan kondisi papi. Percaya dan selalu berharap akan mujizat Tuhan,papa Handy akan sembuh. Jangan pernah menyerah dan selalu berdoa,karena kuasa doa orang benar sangat besar. 🙂 jika membutuhkan bantuan,bisa langsung menghubungi saya di nomer ini. Thanks dah GBU.

Tetap Berharap Pada Tuhan Pak Handy…..Kuasa Mujizat Tuhan Masih Ada..GBU

Shallom,Handy… Kami SOS Samarinda, turut berdoa buat kesembuhan ortu ( Papa ) dr. Bpk Handy, Kiranya Tuhan menjamaah melalui bilur2NYA dipulihkan kesehatan papa ( Pak Handy ). Amin.

Bapa di sorga seberat apapun pencobaan yg sdg kami hadapi saat ini, kami mau belajar spt Yesus utk tetap berserah total pada kehendakMu, dan kami percaya Engkau pasti pulihkan kembali kesehatan papa Handy,amen.

Tuhan Yesus tidak akn mengabaikan anak2 Nya yg setia, walaupun mungkin bagi kita adalah suatu kejadian yg tidak diinginkan tapi Tuhan punya rencana yg tidak kita bisa selami tapi percayalah Dia akan memelihara dan memberikan yg terbaik buat papa Handi tercinta…GBU.

Shallom…Papa dr Handy, saya citra dr SOS Sby :). Citra berdoa biar oleh bilur bilur Nya Papa Handy sdh sembuh,sebab Tuhan yg kami sembah adl Tuhan yg menyembuhkan segal penyakit. Biar damai sejahtera dan kasih Bapa sll melingkupi Papa Handy.Amen.

Sy dpt nomer pak handy dr pdt.stev.sy brdoa utk pa2 pak handy yg sakit,Jehovah Rapha menyembuhkan&oleh bilur2Nya pa2 smbuh,sehat kmbali.Dlm nama Yesus amen.yuli

Selamat sore pak Handy, Tuhan adl Jehovah Rapha Allah penyembuh. Tiada yang mustahil bagi Allah. Amin. Cepat sembuh. Tuhan memberkati.

Semoga Tuhan memberi kekuatan ekstra utk melawan segala sakit penyakit dlm tubuh Papa Pak Handy GBU

Shallom 🙂 saya mama jolene dr sby.Saya dgr dr bapa Stevanus bahwa papa Handy lagi sakit ya?Bersabar yaa..
Tuhan tahu apa yang Dia lakukan.
Tuhan tahu apa yang terbaik untuk Anda dan papa
Dia bisa melihat hasil akhirnya.
Semua masalah, sakit, hati, kesulitan dan penundaan, semua hal yang membuat Anda bertanya “mengapa” suatu hari semuanya akan menjadi jelas di dalam terang kasih Tuhan.Hal itu juga saya alami dgn anak saya yg msh berumur 2 thn hrs terkena leukimia..kita anak2 ALLAH kita YAKIN MUKZIZAT-NYA PASTI TERJADI.AMEN..

Selamat malam koHandy.. Ini michelle, kakaknya Kent yg sempat di singapore dan beribadah di mandarin orchard.. Saya dengar papa dari kohandy ada di rs ya? Saya turut berdoa utk kesembuhan papa ya ko.. Biar Tuhan saja yg boleh jamah.. Kiranya kuasa Tuhan selalu bersama koHandy dan keluarga.

P Handy,Tuhan sll merancang yg baik bg.

Amin. Allah turut bekerja dalam segala sesuatu utk mendatangkan kebaikan bagi Handy & papa nya.
Percayalah. Amen.

Aku ikut doakan papa…diberi kekuatan dr Tuhan Yesus.

Terima kasih atas doa dan dorongan semangat dari keluarga SOS. Saya beriman papi sudah sembuh dan pulih total di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *