Diary 20 September 2012 – Penyakit Gua Kumat Lagi

Makanan - Burger - PenulisHidupku.Com - 1

Hari ini badan terasa capek karena selama beberapa malam terakhir ini jagain papi di Rumah Sakit. Puji Tuhan Juni menawarkan diri untuk menggantikan gua pada malam ini, padahal dia sendiri juga sudah capek seharian beresin beberapa hal di rumah.

Namun penyakit lama gua kumat lagi, yakni “keinginan makan yang tidak bisa terbendung dan tidak bisa kenyang“. Dari tadi sore (2-3 jam terakhir) gua sudah makan somay sepiring, nasi padang sepiring, soto tangkar semangkok + nasi sepiring, dan sekarang sambil nulis blog ini gua lagi makan nasi goreng tek tek. Sampai sekarang masih belum ada rasa kenyang sama sekali 🙁

Terakhir gua punya hasrat makan yang besar itu waktu di Singapura beberapa bulan yang lalu, sampai Tuhan sendiri mengingatkan gua untuk menjaga makan ketika gua mengikuti konvensi di Bali. Namun hari ini hasrat itu kembali lagi… hmmm… gua masih harus terus – menerus belajar dan mengusahakan “pengendalian diri”…. I need His help !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 20 September 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *