Diary 16 Oktober 2012 – Kabar Gua Selama 3 Minggu Terakhir

Handy Tirta Saputra - PenulisHidupku.Com - 1Selama 3 minggu terakhir gua selalu balik ke Jakarta setiap weekend untuk nengokin papi. Puji Tuhan sekarang papi sudah keluar dari Rumah Sakit, semakin lancar bicaranya, dan juga sudah bisa berjalan sendiri. Ini adalah suatu mujizat dan perkembangan yang luar biasa… karena sebulan yang lalu papi terkena serangan stroke pecahnya pembuluh darah di otak. Kami sekeluarga tetap berdoa untuk pemulihan yang sempurna untuk tangan kiri papi yang sekarang ini masih sulit untuk digerakan. Papi masih menjalani terapi akupuntur, walaupun dia menolak untuk terapi fisio yang membuatnya merasa sakit. Walau demikian suster pribadi papi tetap melatih fisio tangan kiri papi setiap hari.

Tuhan sungguh terlalu baik bagi kami sekeluarga. Kejadian ini semua membuat kami sekeluarga menjadi semakin dekat, semakin bersatu, dan semakin kompak. Terlalu banyak untuk diceritakan bagaimana Allah begitu perduli kepada kehidupan keluarga kami sampai ke hal – hal yang paling kecil. Gua percaya itu semua juga berkat doa dan dukungan dari ratusan saudara – saudara seiman yang dipakai oleh Tuhan.

Pekerjaan di kantor gua sempat mengalami masalah karena 2 minggu gua berada di Jakarta untuk menemani papi. Sepulang gua di Singapur gua langsung terbenam di dalam kesibukan. Walau demikian penyertaan Allah begitu luar biasa. Satu persatu masalah bisa dibereskan bukan hanya baik, tapi SANGAT BAIK. Dalam 2 minggu segala permasalahan yang ada sudah selesai, bahkan sekarang gua bisa mulai mengerjakan pekerjaan untuk minggu – minggu seterusnya. Karena harus balik setiap weekend sekarang gua belajar untuk planning beresin kerjaan dari jauh – jauh hari. Ini juga sebuah sisi positif.

Untuk pelayanan di Full Gospel, Wilyanto dan beberapa anggota FGBMFI Susima menunjuk gua untuk menjadi presiden chapter di Lucky Plaza. Bahkan seharusnya gua mau dilantik hari Rabu ini. Tetapi cuti kantor gua untuk tahun ini tinggal 0.5 hari saja… karena sebagian besar sudah habis terpakai. Dan juga setiap weekend harus ke Jakarta, jadi gak bisa menghadiri pertemuan FGBMFI chapter Lucky Plaza yang diadakan setiap hari Sabtu… jadi gua rasa saat ini gua gak siap jadi presiden chapter. Sementara itu untuk pelayanan SOS, puji Tuhan banyak orang yang diberkati. Saat ini ada permintaan untuk membuat versi tabloid SOS dalam bahasa Inggris, dan juga sedang mempersiapkan edisi 3 yang rencananya akan terbit pada awal Desember 2012.

Dari segi pasangan hidup… tidak ada kemajuan dengan SI DIA. Namun di Jakarta popo mengenalkan gua dengan seorang wania bernama Marsela. Kita masih berteman dan sering chatting lewat BBM. Sabtu ini gua akan makan siang bareng dengan dia. Selain Marsela ada juga Ju Hyun, seorang wanita Korea yang secara fisik tipe gua banget, dan Yu Jin juga dari Korea yang bener – bener putih kayak snow white. Saat ini semua masih dalam tahap berteman. Namun hati kecil gua tahu siapa yang telah dipilih oleh Tuhan… yakni kembali lagi kepada SI DIA. Gua sempat bilang ke mami bahwa sebenarnya SI DIA itu bukan tipe gua. Ahh… mungkin iman gua gak cukup ? Atau mungkin gua terlalu dodol ? I don’t know… untuk masalah yang ini buat gua cukup rumit.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 16 Oktober 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *