Kesaksian Sanny Kojima: Doa Dengan Iman

Michie Kojima - PenulisHidupku.Com - 1

Numpang share sedikit ya. Hari ini Michan ada piknik bareng sekolahnya ke taman gak jauh dari sini. Jalan kaki sih ke sana. Dari kemarin saya udah liat ramalan cuaca, kalau hr ini bakalan hujan. Kemaren sore udah ujan gede jg soalnya. Saya bilang ke Michan, pasti pikniknya diundur deh soalnya besok ujan.

Terus dia bikin teru teru bozu dan berdoa loh. Dia bilang Tuhan denger doa dia kan ya. Dalam hati saya, org ramalan bilang bakalan ujan dan saya pikir pasti ujan punya. Hari ini bangun pagi, ternyata masih mendung plus ujan gerimis. Tapi tetep saya mesti bikin obento karena walaupun gak jadi piknik, harus tetep bawa bento dari rumah. Guess what!! ternyata langit mulai cerah loh. Cuman sayang, karena rumput2 basah tetep aja pikniknya diundur.

Emang sih kalo pikir secara logik, ya namanya jg ramalan cuaca bisa aja berubah setiap saat. Tapi satu hal yg saya tau, pasti Michan doa bener2 dan sungguh2 kalo dia minta cuacanya bakalan cerah, karena dia excited bgt sama piknik ini. Biasanya pagi2 bangun, males2an. Ini dia jam 6 sudah bangun, ganti baju tanpa disuruh.

Jadi pelajaran jg buat saya, Doa dengan iman pasti membawa hasil. Tidak ada hal yg mustahil bagi org percaya.


Terima kasih kepada cici buat kesaksiannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *