Diary 23 Oktober 2012 – Gua Begitu Kesepian … ?

Kesepian - PenulisHidupku.Com - 1

Selama 2 hari ini gua merasakan adanya mood yang aneh. Selesai waktu kerja di kantor gua rasakan adanya satu kekosongan di dada. Rasanya kepingin kembali lagi ke kantor dan bekerja terus… tapi apa daya pekerjaan porsi untuk minggu depan saja sudah gua bereskan. Lucunya gua jadi kepingin menyendiri… walaupun di hati terasa begitu sepi. Tadi gua iseng – iseng kembali memandang foto mantan pacar gua yang pertama, si cantik Juan, dan membuat gua tersenyum – senyum sendiri mengenang beberapa masa yang indah yang kita lewati bersama.

Juan - Mantan Pacar - Handy Tirta Saputra - PenulisHidupku.Com - 1

Walau demikian itu semua tidak bisa mengusir ganjalan perasaan gua. Sudah 2 hari ini tidur pun gua serba gelisah… selalu terjaga tiba – tiba, dan bermimpi hal – hal yang tidak baik. Gua gak bisa menjelaskan sepenuhnya ada apa dan kenapa ini terjadi. Mungkin akhir – akhir ini gua tidak menghabiskan banyak waktu bersama dengan Tuhan ? Biarlah Dia kembali mengisi kekosongan di dalam dada… dan menemani gua di malam yang sepi ini.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 23 Oktober 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *