Review Film “SKYFALL” Dari Gua

Skyfall - James Bond - PenulisHidupku.Com - 1Beberapa hari yang lalu gua nonton SkyFall di bioskop Cathay dekat dari rumah sendirian. Tidak ada harapan yang terlalu tinggi karena beberapa teman mengatakan film-nya kurang bagus. Tapi… ini kan James Bond, jadi mengapa tidak ? 🙂

Sinopsis

Daniel Craig kembali lagi sebagai tokoh ciptaan Ian Fleming, James Bond 007, dalam SkyFall, film aksi ke 23 dalam franchise film terpanjang di dunia. Dalam SkyFall, kesetiaan Bond terhadap M diuji ketika masa lalunya datang kembali untuk menghantui. Seiring dengan MI6 mengalami serangan, 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman tersebut, tak perduli seberapa besar harga yang harus dibayar.

Trailer

Review

Kali ini, 007 tidak menonjolkan peralatan – peralatan yang canggih, melainkan lebih mengupas sisi manusiawi dari James Bond dan beberapa tokoh di sekitarnya. Tokoh penjahat cukup menarik pada awalnya, namun seiring dengan berjalannya cerita… perannya dibuat kurang memukau sehingga jadi biasa – biasa saja. Secara keseluruhan gua gak begitu menikmati film ini. Membuat gua ngantuk hehehe. Rating gua: 3/5. Beli DVD aja dah daripada nonton di bioskop :-).


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *