Presiden Obama Mengharuskan Warga Amerika Memakai Implan Chip Dan Apakah Ini Tanda Akhir Jaman ?

Tadi pagi saya menerima berita melalui BBM mengenai kebijakan perawatan medis dari presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Demikian adalah beritanya yang sudah saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

Barack Obama Melawan Wahyu 13:15-18

Senat Amerika Serikat telah mengesahkan kebijakan kesehatan yang diajukan oleh presiden Barack Obama menjadi peraturan (hukum). Kebijakan ini akan diberlakukan mulai tanggal 23 Maret 2013, dan mengharuskan semua warga Amerika untuk dimasukan implan ke dalam tubuh mereka chip RFID (Radio Frequency Identification) untuk mendapatkan akses perawatan medis.

Alat ini akan diimplan di atas dahi dan lengan. Ini adalah penggenapan dari nubuatan kitab Wahyu 13:15-18 mengenai TANDA BINATANG! Apakah anda masih ragu mengenai hal – hal menyangkut AKHIR JAMAN ? BERSIAPLAH !

Pengangkatan sudah dekat ! Bersiaplah dan berjaga – jagalah supaya saudara tidak didapatkan tidak sadar mengenai apa yang sedang terjadi. Jalanilah hidup yang baik, berdoalah lebih banyak, sebarkanlah INJIL keoada semua orang dan selamatkan jiwa – jiwa. Wahyu 13 sedang terjadi di depan mata kita. Masih banyak orang di luar sana yang masih belum sadar akan hal ini..

1. Mengapa chip diimplan di lokasi yang sesuai dengan yang Alkitab katakan. Mengapa di tangan dan di dahi. Mengapa tidak di lokasi yang lain ?
2. Mengapa sistem chip tersebut dihubungkan dengan rekening bank saudara ?

Chip Implant - Obama Care - PenulisHidupku.Com - 1

Biometric-Security-Cartoon-By-Welleman - PenulisHidupku.Com - 1Ingatlah bahwa Alkitab mengatakan bahwa anda tidak dapat mampu membeli maupun menjual tanpa tanda tersebut. Dan tebaklah ! Chip ini dihubungkan dengan instrumen finansial anda. Apa yang membuat saya sedih adalah banyak orang di gereja tidak akan terangkat jika Yesus datang sekarang? Banyak yang tidak menyadari bahwa akhir dari segala sesuatu sudah dekat.

Jangan katakan kepada saya bahwa ini semua adalah bagian dari kemajuan dunia, teknologi, atau pun sesuatu baru yang keren. Jika ada aspek kehidupan anda yang tidak sinkron dengan Firman Tuhan, maka ini adalah waktunya untuk berbalik SEKARANG… Bertobat dan ikutilah Kristus. Kalau anda melewati surga maka anda tidak bisa melewati neraka… pikirkanlah mengenai hal itu. Neraka bukanlah tempat yang indah, dan yang paling parah adalah itu adalah keadaan untuk selama – lamanya (kekekalan)… kirimkanlah pesan ini kepada semua orang yang anda kenal.

TOLONG kerjakan bagian anda dan jangan berhenti… kerjakanlah pekerjaan seorang penginjil. Saya berdoa untuk anda bahwa Neraka tidak akan mencengkram anda, melainkan anda akan terikat oleh Yesus Kristus terlebih dahulu sebagai Tuhan dan juru selamat anda. TOLONG BAGIKAN PESAN INI KEPADA SEMUA ORANG DI CONTACT LIST ANDA.

TANGGAPAN SAYA MENGENAI BERITA TERSEBUT – (15 NOVEMBER 2012)

Saya sudah cek, ternyata berita di atas adalah sebuah HOAX. Sumbernya bisa anda cek sendiri di akhir artikel ini. Memang ada proposal untuk perawatan kesehatan, tetapi tidak ada sangkut pautnya dengan implan chip ke dalam tubuh manusia. Walau pun ajakan di akhir pesan di atas adalah cukup baik, yakni agar setiap pengikut Kristus semakin berjaga – jaga, dan bersungguh – sungguh, sebuah HOAX adalah hal yang tidak baik karena itu sama saja dengan ketidak jujuran (kebohongan). Dan Allah tidak suka dengan orang yang berkata bohong.

Mazmur 5:4-6 – “Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan kepada kefasikan; orang jahat takkan menumpang pada-Mu. Pembual tidak akan tahan di depan mata-Mu; Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan. Engkau membinasakan orang-orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu“.

Sebuah ajakan yang baik agar seseorang datang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus haruslah dilakukan dengan motivasi dan cara yang baik. Daripada memberikan informasi yang salah, atau pun menakut – nakuti, lebih baik kebenaran Firman Tuhan itu diberikan apa adanya dengan bimbingan hikmat dari Roh Kudus. Namun kebenaran itu sendiri tidak cukup, karena orang yang membagi kebenaran itu haruslah juga hidup didalamnya sehingga menjadi saksi yang hidup, sebagai saluran dan alat kerjaNya Roh Kudus. Dalam dunia sales kita mengenalnya dengan slogan “you use what you sell” atau “you do what you teach”.

Hoax yang mengatas namakan Tuhan seperti yang ditulis di atas justru bisa MENJADI HAMBATAN bagi orang lain untuk percaya kepada Kristus atau hidup di dalam pertobatan atau menuju keserupaan dengan pribadi Kristus. Karena secara pikiran manusia mereka  bisa saja berkata “ini sama saja dengan jualan asuransi… menakut – nakuti ini itu…”. Dan apa jadinya setelah mereka menyadari bahwa itu semua adalah kebohongan ? Mungkin mereka akan berpikiran bahwa anak – anak Tuhan munafik semua 🙂

Apakah injil Tuhan dan kuasa Roh Kudus sedemikian lemahnya sehingga kita harus bergantung kepada sebuah hoax untuk bisa berjaga – jaga ? Karenanya penting sekali bagi setiap dari pengikut Kristus untuk merenungkan dan hidup di dalam FirmanNya (melakukan Firman) setiap waktu. Dengan demikian otomatis kita selalu ada dalam siaga satu untuk menyongsong kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali dan kita tidak perlu bergantung kepada hoax.

Karena itu marilah kita semua renungkan… apakah kita sudah mulai hidup di dalam Firman Tuhan. Penginjilan yang paling efektif adalah ketika orang lain melihat karya Kristus di dalam diri kita dimana akal budi, perasaan, dan karakter kita diubahkan menuju keserupaan kepada Kristus.

Bagi saya pribadi berita di atas memberikan saya perenungan sendiri yakni mengenai berjaga – jaga dan soal tanda 666 yang ditulis di dalam Alkitab. Apakah bagi mereka yang menerima tanda tersebut akan binasa di dalam kekekalan ? Apakah tanda 666 itu adalah hal fisik (jasmani) dalam bentuk yang real atau kah dalam bentuk rohani atau abstrak ? Terus terang saya juga bukan ahlinya. Namun di dalam tulisan berikutnya saya akan mencoba membahasnya.

Sumber bahwa berita di atas adalah hoax: DI SINI.

Add TWITTER: @HandyTirta

PERKEMBANGAN TERBARU – (2 AGUSTUS 2016)

Apakah implan microchip berhubungan dengan 666 ataupun anti kristus tidak dapat saya komentari sekarang.

Tetapi sudah ada bukti – bukti yang menunjukan bahwa Amerika SUDAH MENGGUNAKAN IMPLANT CHIP. Saat ini di akhir masa pemerintahan Obama masih belum menjadi keharusan, tetapi bisa jadi dalam pemerintahan berikutnya pemakaian chip manjadi suatu keharusan. Sekali lagi kesimpulannya kembali ke tangan saudara. Mintalah hikmat dari Roh Kudus dan berpijaklah pada Firman Tuhan.

Bagi saya pribadi saya akan mengikuti Firman Tuhan untuk hidup berjaga – jaga. Yang kita tahu pasti bahwa kedatangan Tuhan Yesus untuk yang kedua kalinya sudah semakin dekat.

Mengenai penggunaan implant chip di Amerika, silahkan dilihat videonya DI SINI.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 15 November 2012.
Sumber bahwa berita di atas adalah hoax: DI SINI.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter






ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

18 thoughts on “Presiden Obama Mengharuskan Warga Amerika Memakai Implan Chip Dan Apakah Ini Tanda Akhir Jaman ?

  1. Menyedihkan. Berita seperti ini bisa membuat orang panik, malas beraktifitas, dll.

    Anda yg percaya pada yesus harusnya belajar tentang tanda itu yg menurut yesus, unpredictable.

    Mat 24

    Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar

    Kalau semua muanya bisa diprediksi secara mudah seperti itu, gak ada surprise’nya.

    Hal ini sudah mulai dikembangkan dari lama. Menjelang tahun 2000, saya yg masih anak anak kala itu, membaca selebaran serupa.

    Ini menurut saya sangat politis, ketidak sukaan orang kristen yg dari kalangan conservative, pasca kemenang Obama, memicu reaksi pengecut.

    Obama dikatakan anti-kristus, hanya karena dia dari partai demokrat, dia punya bapak dari muslim, namanya barrack hussein, yg sangat berbau Islam.

    Memalukan. Sekarang pasukan kristen itu terlibat upaya makar, untuk membuat beberapa negara bagian lepas dari union state.

    Ajaran siapa ini semua? Siapa yg dipanggil “lord” oleh mereka? Tanda tanya besar. Ini penggenapan dari keburukan agama, yg sangat semberono dan mendukung paganisme.

    Yesus bilang begini,buat mereka yg seperti itu.

    Tetapi jawab Yesus: “Pada petang hari karena langit merah, kamu berkata: Hari akan cerah,dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak.

  2. yang terpenting saat ini adalah mari kita sama-sama utk semakin mengenal Tuhan dan melakukan apa yang menjadi kehendak Tuhan dlm hidup kita.. Gbu

  3. Thx infonya bro sist.. tp percaya atw enggak w harus berjaga2. Coz logika aja tanam chip itu sudah pasti di rahasiakan apalagi sekelas amerika. Bisa aja ga usa minta ijin dan main tanam. W ga nyalahin siapapun karena w ga tau kondisi asal dr berita ini dan w ga mau berpikiran negatif ttg mereka. Tp adanya berita ini ga bikin w takut apa lagi mau jd anak Tuhan yg udah diingatkan ttg pemberitaan akhir jaman. Dan w bersyukur diingatkan.
    Tuhan menuntun w dan w percaya.

  4. Ora EtLabora .. Selalu bekerja di ladang TUHAN, dan selalu berdoa demi keselamatan semua orang yg percaya TUHAN YESUS ..agar kelak kita semua bisa bersama2 dengaNYA di dalam Firdaus .. AMIN 🙂

  5. RFID/ Microchip memang sudah ada pada tahun 1920an. alat ini banyak fungsinya guna untuk membantu segala aktifitas2 dalam kemiliteran,perkatoran, perhotelan dll.

    Ingat Ada ayat didalam Kitab Daniel 12:4, pada akhir zaman pengetahuan akan semakin bertambah-tambah.

    pada awalnya alat ini tidak dipakai pada tubuh manusia namun seiring berkembangnya alat ini bisa dipasang pada tubuh manusia..

    RFID adalah suatu sistem KOMPUTERISASI..asal kata dari COMPUTER, Coba hitung dan dikalikan 6;

    C; adalah urutan ke 3x 6 = 18
    O; …15 x 6= 90
    M; …13×6 = 78
    P; …16×6 = 96
    U; …21×6 = 126
    T; …20×6 = 120
    E; …5×6 = 30
    R; …18×6 = 108
    ———————-
    TOTAL : 666

    bukan kita saya anti komputer, memang di era modern seperti skarang ini segala aktifitas kita tidak lepas yang dari namanya Komputer. Cuman tentang alat itu jangan sekali kali kita memberikan diri kita untuk dipasang alat itu. sebab Firman Tuhan sudah memberikan pemberitahuannya. Dan dengan jelas firman Tuhan mengatakan siapa yang memakai tanda itu atau terpasang pada tubuhnya- mereka tidak akan selamat!! Baca WAHYU 14:9-11

    Hati hati iblis sedang bekerja keras di hari hari terakhir ini.. dengan mengelabui otak manusia untuk menghalalkan alat alat itu..

    jika memang nanti seluruh dunia mulai memakai alat itu. disaat itulah iman dan kesetiaan kita di uji…

    Ingat didalam Alkitab juga mengatakan manusia pd akhir zaman; itu akan merasakan jalan yang dia lalui adalah lurus tapi pada ujungnya membawa maut.

    Dalam Nama Yeshua HAmasiakh / Yesus Kristus – biarlah Roh Kudus tercurah atas kita semua..

  6. kenapa harus di kali 6? kenapa gak di kali 7 atau 8 atau nomor lain? tolong di jawab ya 🙂 terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *