Diary 28 November 2012 – Kecanduan Main Hay Day

Hay Day - PenulisHidupku.Com - 1

Selama sebulan terakhir ini gua kecanduan maenin game iPhone yang bernama Hay Day. Itu adalah game yang sederhana mirip – mirip harvest moon dan Farm Ville… tapi sangat menyenangkan hehehe. Awalnya adik gua Christine memperkenalkan gua ke game ini dan sejak itu gua dengan giatnya maenin ini game supaya cepat naik level. Setelah sebulan sekarang sudah sampai level 34 dan bentar lagi mau naik ke level 35 hehehe.

Demi game ini gua rela sampe kurang tidur huhuhu… dan semangat ngumpulin duit (virtual) hasil jualan jagung, kue, dan barang – barang lainnya di dalam game hehehe. Jujur gua akui juga… waktu untuk bersaat teduh dan berdoa jadi berkurang deh. Hari ini gua diingatkan lagi bahwa tidak ada yang lebih penting daripada Tuhan termasuk itu adalah kesenangan – kesenangan kita. Bergaul intim denganNya harusnya menjadi kesenangan kita yang terutama.

Hay Day - PenulisHidupku.Com - 2

Jadi selanjutnya apakah gua akan berhenti bermain Hay Day ? Jawabannya tentu tidak hehehe. Tetapi kadarnya akan dikurangi, dan prioritasnya juga diturunkan. Kalau mau add gua di dalam game Hay Day, add aja Game Centre ID gua: Handybiz hehehe.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 28 November 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

One thought on “Diary 28 November 2012 – Kecanduan Main Hay Day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *