Waduh… Bang Rhoma Irama Diobok – Obok di Acara “Mendadak Capres” Mata Najwa Metro TV

Rhoma Irama Calon Presiden Indonesia - PenulisHidupku.com - 1


Kasihan juga yah bang Rhoma dicecer terus dan diobok – obok sama Najwa Shibab. Ternyata gak gampang yah jadi capres di Indonesia… meskipun masih wacana. Sekali buka mulut mau mencalonkan diri jadi presiden… langsung deh diserbu dan dikeroyok media massa hehehe. Pelajaran buat calon presiden lainnya, kudu siap – siap diri diwawancarai deh kalau gak mau dibantai di depan umum. Dari interview di atas yang saya amati:

  • Bang Rhoma tidak siap mengomentari berbagai topik dan persoalan penting kenegaraan jadi kesannya tidak terlalu mengikuti perkembangan berita – berita terkini. Mungkin membuat banyak orang meragukan beliau dari segi kemampuan.
  • Juga bagi yang salah kaprah, bisa mengira bang Rhoma ini anti terhadap ras tertentu (rasis).

Kedua kelemahan di atas mungkin akan melukai kampanye bang Rhoma di masa mendatang bila beliau tetap mencalonkan diri menjadi presiden. Walau demikian sisi positif dari interview di atas adalah bang Rhoma selalu terlihat tenang dan sabar. Apalagi ditambah dengan kacamata hitamnya… makin cool aje. Lampu di studio Metro TV terlalu silau yah bang ? Memang Metro TV keterlaluan nih hehehe :-). Kira – kira siapa yah yang cocok jadi presiden Indonesia periode berikutnya ? Nanti kita simak liputan calon – calon lainnya ya.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *