Diary 3 Desember 2012 – Akhir Dari Menahan Diri Selama 2 Minggu

Silence of The Lambs - PenulisHidupku.Com - 1
Selama 2 minggu terakhir ini gua dan seorang teman melakukan semacam puasa, yakni menahan diri untuk tidak menghubungi wanita yang kita pikir mungkin adalah calon pasangan hidup. Sama dengan gua, temen gua yang satu ini juga sedang dalam dilema dan tidak begitu yakin dalam hubungannya dengan seorang wanita. Jadi mengikuti saran seorang pembimbing rohani kita berdua melakukan puasa ini berbarengan. Selama 2 minggu ini gua juga berdoa kalau benar Tuhan berkenan mengenai si dia sebagai pasangan hidup gua biarlah hati gua boleh bertambah suka, tetapi kalau tidak tolong bantu hapus rasa tersebut di dalam diri dan bisa melupakan dia. Sampai sekarang sepertinya rasa itu tidak bisa pudar, melainkan terus ada dan sepertinya bertambah kuat… hmmm. Anyway hari ini adalah akhir dari gua menahan diri… I have broken my silence.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 3 Desember 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

4 thoughts on “Diary 3 Desember 2012 – Akhir Dari Menahan Diri Selama 2 Minggu

  1. And love never fails 🙂 if 2 people are meant to be together , they will be together. they will find a way back to each other at the end of the day. That “the end of the day” maybe not today, tomorrow, this month and maybe not in this year. But it will happen eventually …. Somehow at some time in life 🙂 at the right moment and the right time according to God will. Tetap jia youuu!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *