Diary 21 Desember 2012 – Kenalan Dengan Model Russia

Model Rusia - PenulisHidupku.Com - 1Kemarin siang (19 Desember 2012), sister Ivy (yang punya modeling agency) menelpon gua dan ngajakin gua ketemuan dengan 2 modelnya yang berasal dari Russia dan Mongolia. Sore harinya kita ketemuan di Clarke Quay sambil dinner dan ngobrol – ngobrol. Si model dari Russia menarik perhatian gua karena dia cantik sekali.

Wajahnya ada campuran Asia, rambutnya pirang panjang seperti boneka Barbie, dan tinggi badannya di atas 170 cm. Dia pernah menjadi model bikini dari sebuah perusahaan di Eropa dan dia menunjukkan foto – fotonya melalui iPhonenya. Wow… dia benar – benar seksi hehehe.

Model Rusia - PenulisHidupku.Com - 1Kemudian dia bilang bahwa dia masih single dan dia kepengen punya pacar cowok Asia. Sister Ivy kemudian menanyakan apakah gua adalah tipenya. Dan si model Russia ini berkata “he is nice and cute… why not ?” sambil tersenyum. Wajah gua rasanya memerah hehehe.

Dari segi fisik sih… wah gua tertarik banget dengan model ini… kalau bukan karena “si dia” mungkin gua sudah mulai merencanakan jurus – jurus pendekatan… (kalau gua berani hehehe) atau minimum minta bantuan sister Ivy lah… tetapi puji Tuhan gua masih tetap ingat dengan “si dia”. Kalau ada satu cewek yang mau gua kejar yah cuma “si dia” ini.


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 22 Desember 2012.
PS: foto di atas itu adalah foto aslinya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *