Diary 22 Desember 2012 – Belajar Banyak Dari Mami

Hati Emas - PenulisHidupku.Com - 1
Di hari ibu ini, gua semakin kagum aja dengan mami gua karena dia begitu sayang banget sama papi. Walaupun kondisi papi masih belum pulih sepenuhnya dari serangan stroke beberapa bulan yang lalu. Mami dengan setia memandikan papi setiap harinya, dan apa saja yang papi minta mami sediakan. Walaupun papi kadang – kadang bandel masih merokok, si mami tetap saja sabar. Kemarin gua melihat papi dan mami bercanda di atas ranjang. Papi mau mengelus rambut mami, tapi mami bilang cuma boleh pakai tangan kirinya papi yang masih belum pulih sempurna. Dan si papi menurut hehehe.

Tadi siang kita bertiga pergi ke showroom mobil. Gua pikir cuma mau lihat – lihat saja, tapi ternyata mami bilang sama papi “suka mobil yang mana”. Terus papi milih mobil yang dia suka, dan mami kemudian mengurus uang mukanya. Si mami bilang ke gua “yang penting bisa nyenengin papi”. Wow… padahal mami gua itu orangnya iriiit banget, dan biasanya yang boros itu papi hehehe. Tapi sejak papi sakit mami banyak sekali berubah. Dia lebih sabaaar, dan lebih mudah untuk mengeluarkan uang hehehe.

Gua sebenernya lebih mendekati mami sehubungan dengan uang. Gua gak mudah untuk membeli sesuatu, dan gak begitu suka belanja. Mungkin baiknya calon istri gua adalah orang yang bisa belanja agar hidup kita seimbang hehehe. Yang pasti gua berharap bisa menemukan pasangan hidup yang bisa terus saling mengasihi sampai kapan pun seperti yang dilakukan oleh papi dan mami.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 22 Desember 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *