Diary 14 Desember 2012 – Acara Tukeran Kado Fuji Xerox Global Services

Hadiah Natal - PenulisHidupku.Com - 1

Hari ini tim operasi dari divisi gua, Fuji Xerox Global Services, mengadakan acara tukeran kado dan makan siang bersama. Yang mendanai pembelian makanan tersebut adalah para keempat manager, yakni Wilson Tan, Tan Loh Hock, Peter, dan gua. Untuk makanannya kita pesen dari perusahaan catering yang cukup terkenal, dan makanannya benar – benar enak. Not bad untuk catering dengan budget sekitar 25 dollar per orang.

Acara Tukar Kado Fuji Xerox Singapore FXGS Natal 2012 - PenulisHidupku.Com - 1Acara Tukar Kado Fuji Xerox Singapore FXGS Natal 2012 - PenulisHidupku.Com - 3Acara Tukar Kado Fuji Xerox Singapore FXGS Natal 2012 - PenulisHidupku.Com - 2Acara Tukar Kado Fuji Xerox Singapore FXGS Natal 2012 - PenulisHidupku.Com - 4

Sambil makan kita ngobrol – ngobrol dan bercanda. Kolega gua Connie Tan membagikan kesaksian kepada anak buah gua, Sean Lee (yang berasal dari Korea) mengenai mujizat kesembuhan dari penyakit yang hampir merengut nyawanya. Connie mengatakan itu semua karena Tuhan Yesus dan bagaiman hidupnya berubah setelah ia mengenal Yesus dan mengalami mujizat kesembuhan. Setelah itu kita bagi – bagi kado. Dan tahun ini gua dapat kado dari anak buah gua, Ajeet Kumar Rai (tapi diserahkan oleh Siti), dan isinya adalah DASI. Nice !!! :-).

Handy Tirta Saputra - Tukaran Hadiah Natal 2012 Di Fuji Xerox Singapore - PenulidHidupku.Com - 2Handy Tirta Saputra - Tukaran Hadiah Natal 2012 Di Fuji Xerox Singapore - PenulidHidupku.Com - 1


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 14 Desember 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *