Diary 8 Januari 2012 – Checkup Di Raffless Hospital

Raffles Hospital Singapore - PenulisHidupku.Com - 1

Pagi ini gua kembali memeriksakan diri di Raffles Hospital, dan sudah dibuat appointment untuk bertemu dengan spesialis jantung. Spesialis jantungnya begitu ramah dan dia membuat gua rileks. Gua kemudian melakukan pemeriksaan scanning jantung (mirip USG) dan kita bisa melihat dan mendengar jantung kita berdetak. Hasilnya mengkonfirmasi bahwa otot jantung gua ada yang mengalami penebalan tetapi tidaklah berbahaya.

Dokter jantung ini kemudian mengatakan bahwa penyebab sakit gua adalah tyroid karena hasil dari cek darah menunjukkan gua ada masalah Tyroid. Dokter ini kemudian mengirim gua ke spesialis tyroid. Spesialis ini mengkonfirmasi bahwa gua memiliki masalah tyroid dan memberikan gua banyak sekali obat (untuk 10 minggu). Dia bilang masalah tyroid membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk diobati. Gua menerima semua konsekuensi ini… mungkin gua berdosa, lalai dengan kesehatan… tapi gua bersyukur Tuhan tetap baik sama gua.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 11 Januari 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *