Diary 29 Jan 2012 – Banjir Teman – Teman Di Singapura

Teman - Teman - PenulisHidupku.Com - 1Semalam gua menghitung kesibukan gua selama hampir sebulan terakhir ini. Awal tahun kali ini (2013) benar – benar membuat gua sibuk, bahkan jujur sampai membuat beberapa pelayanan terganggu, termasuk di dalamnya SOS dan FGBMFI. Masalahnya tiba – tiba teman – teman yang datang berkunjung ke Singapura meningkat luar biasa. Antara tanggal 15 Januari sampai 28 Januari 2013, gua bertemu dengan 11 orang teman wanita.  Cuma hari Minggu (27 Jan 2013) kemarin dimana gua bisa istirahat di rumah… (itu pun setelah makan malam sama ko Rudi, Wilyanto, ko Herman serta keluarga mereka… selebihnya di luar tanggal 27 Jan setiap hari gua keluar dengan temen – temen wanita. Sebenarnya kalau dihitung dengan request dari para pria lebih banyak… cuma kalau sama pria gua bisa dengan gampang nolaknya, tapi kalau sama wanita waduh susah banget nolaknya hehehe.

Sebagian besar dari mereka adalah teman – teman yang sudah gua kenal lama dan pernah bekerja / sekolah di Singapura. Mereka berasal dari berbagai negara yakni Mongolia, Russia, Ukraine, China, dan Korea. Mereka minta ditemani jalan – jalan waktu malam bahkan ada yang sampe pagi masih kuat nongkrong. Dan ada beberapa masih suka dugem. Puji Tuhan beberapa hari terakhir ini gua gak bisa narik duit dari ATM karena ada sedikit masalah dengan bank… kalau gak gua bakalan overspending. Walaupun gua gak bisa cukongin mereka, eh malah mereka yang entertain gua.

Model Korea - PenulisHidupku.Com - 1Jujur capek banget dan rada sedih juga. Karena akhir tahun kemarin gua bikin resolusi gak mau hubungan dengan temen – temen yang masih suka minum – minum. Alhasil sekarang alergi kulit gua muncul kembali :-(. Walau demikian gak semua temen sih suka dengan minum, kemarin siang gua lunch bareng dengan teman gua, seorang model Korea di Orchard (yup… model beneran… asli gorgeous banget… udah kenal lama, dari modeling agency-nya sister Ivy). Sekarang dia sudah cukup naik daun, dan berhasil dipakai untuk iklan Guess bersama dengan Jeon Ji Hyun dan Hyori Lee. Dia ngajakin ketemuan lagi nanti malam karena dia di sini cuma 3 hari… tapi ntar malam gua ada pertemuan Full Gospel… dan pelayanan comes first ya.

Secara keseluruhan gua ngerasa rada capek secara fisik dan banyak kerjaan maupun komitmen gak bisa dipenuhi seluruhnya karena temenin temen – temen wanita ini. Gua berpikir… gua ketemu cewek itu cukup banyak dan beberapa dari mereka bener – bener attractive, tapi kenapa gua masih jomblo hehehe. Mungkin gua lebih cocok jadi seorang teman daripada pacar ya… atau guanya gak tertarik lagi sama cewek ? (hehehe, kayaknya nggak sampe segitu parah deh :-D).

Anyway… kerjaan kantor mulus – mulus aja. Anak buah sekarang pinter – pinter jadi gak perlu diatur secara mikro. Semoga banjir teman ini segera berhenti… sehingga gua bisa kembali hidup normal atau mungkin gua harus belajar lebih tegas berkata TIDAK… walaupun sulit kalau yang ngajak keluar itu seorang wanita cantik hehehe.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 29 Jan 2013.
Untuk memberikan komentar, bisa klik DI SINI

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *