Membantu Anak – Anak Hamba Tuhan Yang Putus Sekolah

Menolong-PenulisHidupku.Com-1

Saya bersama dengan pak Jendy sekarang terlibat di dalam pelayanan pendidikan untuk anak – anak para hamba Tuhan yang putus sekolah dikarenakan kekurangan dana. Di Indonesia memang banyak hamba Tuhan yang cukup berada, namun banyak juga yang saat ini sedang hidup serba kekurangan. Nah sebagai anak – anak Tuhan kita harus mengasihi saudara – saudara kita, dan salah satunya adalah dengan membantu dalam tindakan nyata. Bersama dengan pak Jendy, saya membuat semacam beasiswa untuk anak – anak para hamba Tuhan untuk mendapatkan pendidikan dengan standard kualitas tinggi.

Puji Tuhan saat ini sudah dipercayakan 3 orang anak. Dan masih ada beberapa anak lagi yang akan dibantu. Secara materi, kita memberikan 1,250,000 rupiah setiap bulannya per anak, untuk biaya sekolah dan materi pelajaran. Jika saudara – saudari ada yang tergerak untuk membantu silahkan hubungi saya lewat whatsapp: +65 9848 9945 atau melalui BB: 29F41427. Saudara nanti akan diberikan contact number dari hamba Tuhan yang saudara tolong dan juga foto anaknya… sehingga saudara juga bisa saling berhubungan dan mendoakan. Tuhan Yesus memberkati.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *