Diary 1 Feb 2013 – Berita Duka Dari Keluarga Papi

Duka Cita - PenulisHidupku.Com - 1Hari ini pukul 4:48 sore setelah beres meeting dengan customer gua baru baca sms dari sepupu gua, Hendra, bahwa papanya (adik dari papi) telah meninggal dunia tadi pagi… “karena kecelakaan” demikian info singkatnya. Gua sempat shock terdiam selama beberapa menit di dekat sebuah lampu merah. Beberapa kali mencoba menghubungi Hendra namun telepon tidak diangkat.

Lalu gua memutuskan untuk pulang ke Jakarta pada malam harinya. Dan puji Tuhan dapat tiket yg pas. Sesampai di Jakarta gua dijemput oleh mami dan Juni. Papi sudah menunggu kita di rumah duka Jelambar. Sukmei Afong, Hendra, Dede, dan Lala ada di sana. Mereka sangat sedih terutama sukmei dan Dede. Yang paling tabah itu si Hendra dan mendengar kronologisnya disimpulkan Suk Anyap (adik papi) mengalami serangan jantung.

Rudy Widjaja Ramli - PenulisHidupku.Com - 1

Secara kepercayaan tradisi gua tahun ini katanya ciong kalau menjenguk orang meninggal (melihat jenazahnya). Tetapi ya gua tetap aja melakukan itu karena gua percaya sama Tuhan Yesus dan gak percaya ilmu hitung nasib yang berdasarkan i-Ching. Yang terpenting gua ingin menghibur keluarga yang ditinggalkan dan sebisa mungkin meringankan beban mereka.

Selamat jalan suk… saya kangen dengan tawa canda suk Anyap yang unik.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 1 Feb 2013.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *