Diary 9 Feb 2013 – Mikirin Jodoh

Pasangan Hidup - PenulisHidupku.Com - 1Gua lagi di Jakarta sekarang dan walaupun liburan, gua tetap saja sibuk dengan tulisan – tulisan gua di blog ini, game kingdom of camelot (KOC) :-P, dan juga untuk banyak berpikir… salah satunya adalah mengenai apa yang pak Tomy (pembina dari FGBMFI) katakan beberapa waktu yang lalu soal pasangan hidup. Karena menurut beliau… dan juga banyak teman – teman lainnya sudah saatnya gua menikah.

Karenanya secara obyektif gua melihat daftar di tangan gua… ada beberapa wanita yang bisa dijadikan calon pasangan hidup… tapi ada beberapa pertimbangan gua. Yang pertama harus seiman… mau secakep apa juga kalau ini gak sama… gua cuma bisa anggap temen biasa. Yang kedua harus nyambung… dan gua gak gitu on sama orang yang rada membosankan sih. Dari percakapan selama 3 menit pertama bisa ketauan deh itu orang seru apa nggak hehehe. Kalau orangnya membosankan… gua males banget buat ketemuan lagi… paling 1 – 2 kali saja sudah cukup. Soalnya menyiksa banget booo :-P. Tapi kalau orangnya seru… guanya yang bakalan terus ngajakin dia keluar (ada maunya hehehe).

Gua sih gak cari cewek yang terlalu heboh… karena repot juga kalau serba heboh begitu. Banyak temen bilang “udah turunin standard… gak ada orang yang sempurna”. Tapi gua gak mencari kesempurnaan… gua cuma mencari tulang rusuk gua. Pasangan yang telah Tuhan tetapkan dan bukan apa yang manusia tetapkan (termasuk dari pihak keluarga). Karenanya selama liburan di Jakarta ini gua akan sedikit bertemu dengan teman – teman. Sori banget nih sama temen – temen yang dah BB gua bukannya gua sombong… tapi lagi mau fokus ke arah yang laen. Semoga setelah tahun baru Imlek ini gua bisa lebih yakin dan pasti soal pasangan hidup.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 9 Feb 2013.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *