Api Kehidupan

gairah kehidupan - penulishidupku.com - 1

Kita percaya bahwa Tuhan telah menanam benih yang luar biasa dalam setiap kita, kita semua punya mimpi dan kerinduan, hal-hal yang ingin kita capai, hal yang kita ingin melihat perubahan. Tapi seringkali kehidupan punya cara mencuri pengharapan kita melalui kekecewaan, kesulitan/tantangan, hal-hal yang tidak kunjung berubah seperti yang kita inginkan.

Terlalu sering, orang hanya berakhir dengan memutuskan untuk berharap yang yang biasa-biasa saja (2nd best). Tapi Tuhan tidak ingin kita puas dengan hanya juara kedua. Dia ingin kita punya berketetapan hati, mendesak maju, mengejar hal2 luar biasa yang tersembunyi didalam kita. Kita tidak boleh membiarkan keadaan “cukup baik” sebagai sudah cukup baik!

Hari ini kita diingatkan lagi untuk membangkitkan diri kita dan mengobarkan api kehidupan kita kembali. Mulailah kembali. Mulailah berbicara tentang kemenangan atas masa depan kita. Jika satu mimpi telah mati, bangkitkan mimpi yang lain. Tempatkan diri kita dalam lingkungan yang positif penuh dengan iman. Berada dalam lingkungan orang-orang yang unggul yang hidup dengan penuh gairah. Kobarkan api yang ada didalam kita sehingga kita dapat bergerak maju kedalam penyediaan Allah bagi kita!…

TUHAN Mengasihi, Memberkati & Menyertai selalu..

[ Daniel Yunus Lauwsim ~ https://www.facebook.com/daniel.lauwsim ]


Terima kasih kepada grup PELAKU FIRMAN dan pak Daniel Yunus Lauwsim atas renungannya yang sangat memberkati.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *