Kasih Karunia Tuhan Bukanlah Murahan

Salib Di Dinding - Kasih Karunia - PenulisHidupku.Com - 1
Jangan salah artikan anuerah, karunia, kebaikan, kesabaran, kemurahan dan kelapangan hati-Nya. Semua itu Allah maksudkan agar kita bertobat dan tidak turut dibinasakan pada hari murka Allah yang besar nanti. Allah ingin agar setiap kita masuk dalam project keselamatan yg telah Ia rancangkan. Namun jika kita mengeraskan hati kita karena kesenangan sementara dan dan tetap tidak mau bertobat dan hidup semau diri sendiri dan bukan semau Tuhan, maka kita sendirilah yang menimbun murka Allah atas diri kita.

Kasih karunia itu sangat mahal harganya. Yaitu penumpahan darah Anak-Nya sendiri. Jadi hargai setinggi-tingginya pengorbanan itu atau murka Allah akan turun atas kita pada hari dimana Allah menunjukan kegeraman murka-Nya atas segala kejahatan.

Rom 2:4,5 Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan? Tetapi oleh kekerasan hatimu yang tidak mau bertobat, engkau menimbun murka atas dirimu sendiri pada hari waktu mana murka dan hukuman Allah yang adil akan dinyatakan.

Tuhan Yesus memberkati …


Terima kasih kepada Terompet Kebenaran atas renungannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *