Diary 4 Maret 2013 – Saat Godaan Berdiri Di Depan Pintu

Pergumulan - PenulisHidupku.Com - 1
Hari ini semua berjalan biasa – biasa saja, mulai dari kerjaan di kantor yang tergolong mudah… walaupun banyak, dan juga untuk hal – hal lainnya di luar kantor… sepertinya semua terkendali. Jujur sore ini gua terasa bosan… bahkan setelah nonton film di bioskop… masih aja gelisah.

Sempat kepikiran untuk membuka satu botol minuman keras untuk menikmati barang seteguk dua teguk… bahkan kalau mau mabuk juga gak apa – apa. Serasa apa aja ok deh… asal gak merasa kesepian dan sendirian. Tangan juga terasa gatal untuk menelpon seorang teman wanita… yang dahulu biasa menemani gua minum – minum untuk mabuk – mabukan berdua… mumpung dia ada di Singapura… demikian alasan gua šŸ™

Di saat itu… gua gak berdaya sekali… terasa menjijikan serasa seperti kotoran… namun di saat yang sama juga gua berseru sama Tuhan mengakui bahwa gua ini lemah, gua gak bisa memenangkan pertempuran melawan godaan sendirian… gua perlu bergantung hanya kepadaNya.

RohNya pun membimbing gua untuk tidak langsung balik ke rumah maupun menyentuh ponsel gua… gua jalan – jalan sendirian di daerah dekat rumah dan tanpa terasa pikiran gua mulai tenang. Puji Tuhan… keinginan itu pun reda. Sekembali di rumah… gua memaksa diri untuk bersih – bersih, rapi – rapi, dan mencuci pakaian. Tuhan seakan berbisik “Aku tahu kamu merasa sepi. Tetapi Aku selalu menemanimu… maukah engkau berbincang – bincang denganKu… sama seperti kamu berbincang – bincang dengan teman – teman minum-mu ?“.

Gua pun berpaling kepada jiwa gua, dan menemukan kekuatan di dalam diri. Gua perkatakan kepada diri gua bahwa “bersama Tuhan tidak ada yang mustahil“. Bahkan kecanduan maupun keterikatan terhadap dosa apa pun… tidak mampu dan tidak akan pernah bisa melepaskan gua dari kasih Bapa yang begitu derasnya. Doa gua… biarlah semua yang sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi di dalam hidup gua ini bisa menyenangkanNya. Gua mohon bagi para pembaca untuk mendukung gua dalam doa… agar gua bisa hidup lebih kudus dan berkenan kepadaNya.


There’s a hero
If you look inside your heart
You don’t have to be afraid
Of what you are
There’s an answer
If you reach into your soul
And the sorrow that you know
Will melt away

[Chorus]
And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you’ll finally see the truth
That a hero lies in you

It’s a long, road
When you face the world alone
No one reaches out a hand
For you to hold
You can find love
If you search within yourself
And the emptiness you felt
Will disappear

[Chorus]

Lord knows
Dreams are hard to follow
But don’t let anyone
Tear them away
Hold on
There will be tomorrow
In time
You’ll find the way

GOD… YOU ARE MY HERO… YESTERDAY, TODAY, AND FOREVER


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 4 Maret 2013.
Terima kasih kepada Mariah Carey, dan YouTube atas video musiknya.
Terima kasih kepada Lyrics007 atas lirik lagunya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

4 thoughts on “Diary 4 Maret 2013 – Saat Godaan Berdiri Di Depan Pintu

  1. we all get lonely sumtimes hate ourselves sometimes kyk air laut šŸ™‚ mood and feeling kdg pasang surut. Itu kemenangan ente utk bisa melawan godaan di saat terpuruk šŸ™‚ sumtin u ought to be proud of. Semoga kembali happy and ceria anytime soon ya.gbu always.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *