Diary 16 – 17 Mar 2013 – Weekend With The Word (Firman)

2 hari yang lalu gua bangun tidur jam 7 pagi, kemudian gua sadar bahwa hari itu adalah hari Sabtu… ehmmm… enak rasanya kembali bobo… dan pas melek mata ternyata sudah pukul 12.30 siang. Sambil malas – malasan gua berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan atas hari yang indah. Kemudian masih malas – malasan gua mandi dan bersih – bersih diri. Setelah itu tumben gua ngerasa sedikit rajin. Lalu mulai rapi – rapi dan bersih – bersih kamar. Juga tiba – tiba ada niat untuk cuci baju… wah sebuah mujizat… tetapi ternyata mesin cuci gua rusak lagi… horeeeee (emang dasarnya gua itu malas cuci baju… apalagi setrika… mikirnya aja sudah puyeng).

Sore harinya gua menemani Marine beli tas di Takashimaya dan kemudian bertemu dengan Firmansyah. Kita makan malam di Sushi Tei Paragon sambil bercanda setengah gila (yang gila itu mereka berdua… gua yang paling normal :-P) hehehe.

Sushi Tei Paragon - PenulisHidupku.Com - 1

Sushi Tei Paragon - PenulisHidupku.Com - 2Sushi Tei Paragon - PenulisHidupku.Com - 3

Sushi Tei Paragon - PenulisHidupku.Com - 4Sushi Tei Paragon - PenulisHidupku.Com - 5

Setelah selesai makan malam kita pun pergi ke Cineleasure untuk melihat apakah ada film yang bisa ditonton. Tapi hampir semuanya mainnya midnight, dan si Marine gak bisa stay back terlalu lama. Akhirnya kita jalan – jalan bentar di Scape terus Firman ngajak untuk ke Clarke Quay… lalu meluncurlah kita bertiga ke sana. Dalam perjalanan gua berdoa agar jangan sampe ketemu dengan “si dia” supaya jangan sampai ada salah pengertian mengenai si Marine. Lagian salah sendiri kenapa gak mau keluar bareng hihihi.

Di Clarke Quay kita bertiga ngobrol – ngobrol, dan minum bir sambil bercanda ketawa ketiwi sekali lagi setengah gila. Gua lihat Firman beberapa kali menggeleng – geleng kepala mendengarkan canda gua dan Marine… karena kita berdoa bisa bikin orang salah paham kalau gak ngerti hehehe. Puji Tuhan di belakang gua duduk seorang cewek China yang manis cantik… jadi ada alasan buat bolak – balik badan. Duh seandainya punya calon istri kayak begitu… gua bakal setia sampe mati dah… hehehe. Untuk sesaat… gua lupa sama “si dia” hihihi.

Setelah puas bercanda gua pun pulang anterin Marine… dan Firman pulang sendirian (kasian :-P). Setelah drop dia di Sengkang, gua pun balik ke rumah. Di rumah gua maen komputer bentar, nonton bokep (no lah, just kidding :-P), dan maenin iPad (karena alliance gua di kingdom of cameleot lagi perang besar – besaran). Tanpa terasa waktu menunjukkan pukul 7 pagi dan gua ketiduran sambil memeluk iPad. Gua bangun jam 3 siang dan kemudian beres – beres bentar. Jam 4 gua ketemu ama Firman lagi dan kita berdua pergi ke Pasir Ris untuk lihat condo baru, dNest.

Dnest Pasir Ris Residence - PenulisHidupku.Com - 1

Ternyata condo jaman sekarang itu kecil banget… 1 kamar bener2 kayak sel penjara, 2 – 3 kamar aja masih kecil, yang paling mendingan menurut gua yang 4 kamar… tapi harganya di atas satu juta dollar. Wow, siapa yah yang mau gua rampok hehehe. Dari sana gua dan Firman makan malam di mall Pasir Ris lalu balik ke rumah. Sesampai di rumah gua maenin iPad lagi (nothing new), berdoa, lalu tidur. Secara keseluruhan weekend kali ini oke lah… not really great… tapi gua seneng ada temen hehehe/


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 18 Maret 2013.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *