Karena Kasih Kita Menerima Orang Lain Apa Adanya

Saling Mengasihi - PenulisHidupku.Com - 1

Ketika kita masih terjerat belenggu dosa, Allah sudah terlebih dahulu mengasihi kita. Dan kita ketahui bahwa kasihNya tidak bersyarat. Saya belajar bahwa lebih sulit menerima orang lain apa adanya dibandingkan menuntut mereka untuk berubah. Setiap hari terbentang kesempatan begitu luas untuk mempraktekan kasih Allah, dimulai dari lingkungan terdekat kita yakni keluarga. Marilah kita belajar dari Allah sendiri bagaimana memiliki kasih yang tidak bersyarat. Ketika orang lain dengan segala keburukan mereka tidak bakalan pernah mau berubah, mari kita terus mau menerima mereka apa adanya dan terus – menerus mengasihi. Sama seperti kita semua orang berdosa mau datang dengan rela kepada Yesus Kristus oleh karena KASIHNYA, begitu pula saya percaya bahwa melalui kasih kita yang tidak bersyarat tersebut, Allah bekerja dan menjamah orang lain. Ketika Allah bekerja maka segala sesuatu menjadi mungkin. Pertobatan, pemulihan, dan perubahan yang baik dapat terjadi.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

2 thoughts on “Karena Kasih Kita Menerima Orang Lain Apa Adanya

  1. Shalom, saya diberkati dengan kalimat dalam artikel diatas : “lebih sulit menerima orang lain apa adanya dibandingkan menuntut mereka untuk berubah.”
    Beberapa tahun lalu saya telah menulis puisi tentang cinta yang salah satunya tentang mau menerima dan mengasihi orang lain apa adanya.
    Mohon ijin untuk memakai images nya ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *