Diary 20 Jul 2014 – Akhirnya Mulai Menulis Kembali

Menulis - PenulisHidupku.Com - 1Sudah 6 bulan gua tidak update blog ini, dan begitu banyak yang terjadi dalam 6 bulan ini yang penuh dengan duka. Tetapi puji syukur kepada Tuhan yang tidak pernah meninggalkan gua sendirian. Dan pada hari ini gua memutuskan untuk kembali menulis. Bagi gua blog ini bukan sekedar blog, tetapi penuh dengan cerita mengenai kehidupan gua dan keluarga yang terkasih. Pada kesempatan ini gua juga ingin mengutarakan kepada para pembaca terkasih permohonan maaf karena ada banyak komentar blog yang belum dibalas, dan gua juga ucapkan selamat membaca kembali because I AM BACK. Gua akan menuliskan juga kejadian – kejadian yang terjadi antara awal Januari 2014 sampai dengan pertengahan Juli 2014. Tujuannya cuma satu yakni pada akhirnya semua mengenai sang pemilik hidup kita, dan bagi gua pribadi Dialah PENULIS HIDUPKU.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Diary 20 Jul 2014 – Akhirnya Mulai Menulis Kembali

  1. Hello my dear friends in Christ .Good to see you in Holy name Jesus .Blessings to much everybody there in Jesus name.My best wishes and prayer always be with you and your all friends Amen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *