DR. Talas Sianturi – Jadikan Pekerjaanmu Sebagai Mimbar Penginjilan

Salam Orang – Orang Terbahagia di Dunia,

Saya bangga dan bersyukur sekali kepada Tuhan, dimulai dari tahun 1978 dengan 1 (Satu) Chapter pada saat itu, hingga pada saat ini sudah lebih dari 600 (enam ratus) lebih Chapter di Indonesia. Bagaimanapun kita harus bersyukur dengan Chapter-Chapter yang ada, baik Chapter yang lemah, setengah kuat, dan kuat sTalas Sianturi - PenulisHidupku.Com - 1emuanya Tuhan cintai.

Pada kesempatan ini saya menghimbau agar para FGB-Men dapat terlibat dalam kesaksian penginjilan dunia dengan melakukan Airlift dan Landlift. Tentu Urapan dari Tuhan akan berbeda dan seringkali urapan-Nya diberikan berkali-kali lipat lewat pelayanan Airlift dan Landlift. Akan banyak mujizat kesembuhan karena hadirat Tuhan dinyatakan dalam pelayanan kita, sehingga ketika kita meninggalkan keluarga dan pekerjaan untuk melayani Tuhan, maka Tuhan akan pelihara keluarga kita dan mengatur usaha dan pekerjaan kita; tagihan yang macet menjadi lancar; dan terbukanya peluang-peluang dalam usaha anda.

Jadi lakukanlah Airlift dan Landlift. Full Gospel banyak memenangkan jiwa-jiwa diseluruh dunia dikarenakan Airlift dan Landlift yang begitu luar biasa.

Percayalah Tuhan akan mengembalikan segala pengorbanan anda (terutama perihal uang dan biaya) ketika melakukan Airlift dan Landlift, Tuhan akan kembalikan, plus diberikan kesehatan, sukacita, damai sejahtera, keutuhan rumah tangga kita. Tuhan kita tidak pernah berhutang!

Saya berseru kepada seluruh anggota FGBMFI Indonesia bahkan di seluruh dunia :

“Jadikanlah Kegiatan Bisnis atau Profesi Saudara Menjadi Mimbar Penginjilan. Memenangkan Jiwa yang tidak dapat dijangkau oleh gereja. Sesudah mereka dimenangkan bawa mereka ke gereja, jadi kita adalah pembantu gereja (Extention of The Church – jadi FGBMFI bukanlah lawan gereja dan tidak akan pernah menjadi institusi gereja.) Sehingga Tuhan akan hadir didalam bisnis dan keuangan kita”,

Resepnya Maleakhi 3:10

“Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.(TB)”

“Jadi uang akan otomatis datang, karena pekerjaan kita adalah pekerjaan Tuhan.”

Yesus berkata : “Apa yang Ku lakukan dan Ku Ucapkan adalah kehendak Bapa.” Sekarang kita juga sama, Apa yang kita lakukan dan Ucapkan haruslah seperti apa yang dikehendaki Yesus. Jadi kita akan sama seperti Bapa, memenangkan jiwa, mengosongkan neraka dan membuat sorga sesak penuh dengan orang percaya. Amin.

Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

DR. Talas Sianturi


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Terima kasih kepada Dr. Talas Sianturi, dan FGBMFI Indonesia atas artikelnya.
Sumber: DI SINI
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *