Tips Hay Day: Apa Saja Yang Perlu Diupgrade Menggunakan Diamond

Diamond Hay Day - PenulisHidupku.com - 1
Seperti yang kita ketahui developer game, Super Cell sering memberikan diamond gratis kepada para pemain. Namun pertanyaan selanjutnya mau diapakan diamond tersebut ? Dalam kesempatan kali ini gua ingin memberikan sedikit informasi mengenai penggunaan Diamond secara tepat.

1. Meningkatkan kapasitas produksi Sugar Mill, dan Diary sampai maksimum.
Kedua bangunan ini adalah HARUS. Bahkan pemain Hay Day yang jago selalu memastikan produksi sugar mill dan diary tidak pernah berhenti. Alasannya adalah banyak makanan lainnya membutuhkan gula maupun produk susu (keju, krim, dsb).

2. Meningkatkan kapasitas produksi Feed Mill sampai maksimum.
Feed Mill sangat sering kita pakai untuk mengempani binatang ternak. Tanpa mereka produksi hasil ternak akan terganggu. Tetapi kalau kapasitasnya banyak maka kita gak perlu tungguin lama – lama dan bisa ditinggal.

3. Meningkatkan kapasitas roadside shop.
Semakin besar kapasitasnya, maka semakin banyak barang yang bisa kita jual, sehingga kita bisa jual barang – barang yang tidak kita butuhkan karena sudah kebanyakan. Dan dari pengalaman gua akan banyak pelanggan yang datang setiap hari. Itu sebabnya barang dagangan gua selalu habis diborong setiap harinya.

Nomor 1 – 3 di atas menurut gua adalah harus. Selain dari itu, yang lainnya adalah pilihan. Walaupun gua pada akhirnya maksimalkan juga kapasitas produksi yang lain seperti bakery, loom, oven, dsb.

Semoga bermanfaat ya 🙂

Koleksi artikel Hay Day di blog ini:
1. Tips Hay Day: Cara Menambah Teman Baru Yang Banyak: KLIK DI SINI
2. Tips Cara Cepat Mendapatkan Baut, Kayu, Plaster dan Diamond di Hay Day: KLIK DI SINI
3. Tips Hay Day: Apa Saja Yang Perlu Diupgrade Menggunakan Diamond: KLIK DI SINI
4. 5 Tips Untuk Cara Cepat Main Hay Day: KLIK DI SINI


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *