Kisah Sebuah Desa “Lelaki Penjual Seks (Gigolo)”

Sungguh memperihatinkan sekali. Karena faktor ekonomi dan putus sekolah, anak – anak muda di desa terjerumus ke dalam dosa seksual dan menjadi PSK pria. Kehidupan penuh rahasia ini berhasil mereka sembunyikan dari keluarga maupun masyarakat sekitar. Sungguh sebuah masalah yang pelik dan tidak mudah untuk diatasi.

Di Singapura aku juga pernah pergi ke sebuah klub yang isinya adalah tante – tante kaya yang mencari lelaki muda. Di sana banyak pria – pria muda ganteng dengan badan yang berotot dan kulit coklat (mungkin akibat sering berjemur). Penasaran aku tanya kepada temanku (wanita) yang menjadi pelayan di sana… ternyata pria – pria tersebut adalah lelaki panggilan. Banyak dari mereka masih bersekolah sebagai mahasiswa.

Inilah salah satu contoh dari JIWA YANG TERHILANG. Mereka butuh kasih Kristus… tetapi apakah ada orang yang bersedia menjangkau mereka demi Yesus ? Apakah gereja dan anak – anak Tuhan bersedia mengulurkan tangan ? Dan apakah keputusan anda jika anda memiliki kesempatan untuk membantu mereka ? Bisa direnungkan 🙂


Terima kasih kepada YouTube dan acara Sigi 30 Menit dari SCTV.
Hormat dan kemuliaan hanya bagi Dia, Tuhan Yesus Kristus
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *