Diary 30 Oktober 2014 – Dukungan Untuk Menulis Kembali Dari Ko Bony Sukamto

FGBMFI Indonesia West 4 Convention 2014 - Mal Kota Kasablanka - Penulishidupku.Com - 1
Dalam konvensi FGBMFI West 4 di Kota Kasablanka, saya bertemu dengan seseorang yang tidak asing lagi, yakni ko Bony Sukamto, dimana terakhir kali kita bertemu adalah di dalam konvensi dunia FGBMFI di Bali beberapa tahun yang lalu. Dengan akrabnya ko Bony mengajak saya mengobrol sambil memperkenalkan saya kepada beberapa anggota Full Gospel lainnya. Saya memberitahukan kepada beliau bahwa sekarang saya sudah menetap di Jakarta untuk melanjutkan usaha orang tua. Ko Bony bersaksi mengenai pelayanan penginjilannya di berbagai negara, dan sungguh terasa bahwa api di dalam diri beliau semakin berkobar, bahkan lebih besar daripada beberapa tahun yang lalu.

Ko Bony kembali mendorong saya untuk kembali menulis di blog ini, sehingga bisa memberkati banyak orang. Dia juga menambahkan agar “tulisan yang non sense dikurangi”. Saya pun tersenyum sambil menerima dari masukan dari beliau. Dan sekarang ini saya menulis entry ini. Memang tidak mudah meluangkan waktu untuk bisa menulis, tetapi ketika apa yang kita lakukan untuk membawa hormat dan kemuliaan bagiNya pasti selalu terbuka jalan. Tuhan Yesus memberkati 🙂


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan terutama kepada Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *