Diary 12 November 2014 – Diberkati Sekali Oleh Kesaksian Pak Nahda, Effendy Pong, dan Yosep

Nahda - FGBMFI Indonesia West 4 - Hotel 88 Grogol - Mediterania PIK chapter - PenulisHidupku.com - 1Jujur dikata bahwa hari ini gua terasa beraaaaat sekali untuk datang ke FGBMFI chapter Mediterania PIK, terutama karena pekerjaan gua masih belum beres. Kalau mau mengikuti kata hati dan pikiran, serasa ingin diem di rumah saja untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Tetapi karena ada tanggung jawab, jujur dengan merasa terpaksa begeraklah juga gua menghadiri chapter tersebut. Di dalam perjalanan ke hotel 88 Grogol gua berdoa dan minta ampun sama Tuhan karena gua merasakan pelayanan ini sebagai beban. Juga sesungguhnya Roh Kuduslah yang memampukan gua untuk bisa akhirnya datang ke chapter meeting tersebut. Singkat cerita gua sangat – sangat diberkati sekali oleh kesaksian dari brother Effendy Pong yang sharing mengenai mengecilnya tumor mata papanya setelah didoakan bersama – sama oleh anggota FGBMFI. Tentunya mujizat tersebut adalah hasil karya Tuhan, namun pas ketika kita mendengar kabar baik tersebut jujur dikata… rasanya sukacita dan jadi semangat kembali :-). Bro Effendy juga bawa bukti hasil pemeriksaan mata sebelum dan sesudah didoakan sebagai bukti :-).

Kesaksian kedua dibawakan oleh brother Yosep, yang juga tidak kalah mencengangkan. Itu adalah pertama kalinya ia membagikan kesaksian di chapter kita. Dia berbicara mengenai pertolongan Tuhan di dalam bidang finansial, yang begitu luar biasa. Tidak bisa gua tulis panjang lebar di sini, tetapi yang pasti dahsyat banget. Kemudian pembicara kita adalah pak Nahda… dengan kesaksiannya yang membuat gua melongo. Busyet deh… nggak disangka tampang begitu alim dan baik… ternyata masa lalunya… yah begitulah hehehe. Beliau berkali – kali mengingatkan kita betapa luar biasanya wadah Full Gospel ini. Dari sana gua belajar banyak hal, dan sadar bahwa di FGBMFI ini kita semua mengandalkan kuasa Roh Kudus. Ada banyak orang di luar sana memberikan cerita – cerita motivasi mengenai dari kesuksesan yang satu menuju kesuksesan selanjutnya. Tetapi di FGBMFI kita bisa belajar melalui kesaksian bagaimana orang yang bersangkutan memasuki titik terendah dan tergelap di dalam hidupnya, kemudian bisa keluar dari sana hanya karena pertolongan sang juruselamat Yesus Kristus.

Malam ini gua sangat diberkati sekali. Terpujilah nama Tuhan. Semoga chapter FGBMFI Mediterania PIK semakin berkembang dan dipakai oleh Tuhan secara luar biasa untuk hormat dan kemuliaanNya.


Terima kasih kepada bapak Nahda, Effendy Pong, dan Yosep atas kesaksiannya yang luar biasa
Terima kasih kepada FGBMFI chapter Mediterania PIK, dan Hotel 88 Grogol
Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 12 Nov 2014
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

One thought on “Diary 12 November 2014 – Diberkati Sekali Oleh Kesaksian Pak Nahda, Effendy Pong, dan Yosep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *