Diary 16 November 2014 – Bosen Sebelum Ibadah

Ibadah pagi GBI Nissan - Penulishidupku.com - 1

Pagi ini rasanya tidak ada yang istimewa atau pun yang seru untuk diceritakan. Gua nulis posting ini juga karena sekarang ini lagi di gereja nunggu ibadah untuk dimulai. Sudah siapin pasukan buat serangan kedua clan war Clash Of Clan (COC) siang nanti, sementara di gereja diputerin lagi dan lagi… pesan dari gembala gereja… wow… bosen banget boooo… tiap minggu pesannya sama itu lagi itu lagi… kayak nggak ada video yang lain aja.

Melirik ke kanan dan ke kiri… yah tidak ada cewek muda yang cantik… malah yang banyak itu oma oma. Ada pelayan di gereja wanita muda yang lumayan…. tapi tangannya sudah pake cincin nikah… jiaaah…. payah deh. Itulah sebabnya lebih baik gua autis sejenak update blog dari IPad. Well… I am not complaining… but also have nothing good to say hehehe.

Walau gimana pun, ini gereja lagu pujiannya oke – oke. Itu sebabnya nyokap suka kemari, dan banyak pendetanya itu punya kerjaan sambilan sebagai tukang lawak. Nyokap kalau tertawa itu sampe terbahak – bahak… untung aja bukan yang paling keras ketawanya di ruangan ibadah… kalau nggak repot deh ini muka nggak tau mau dipendem dimana.

Resenya kalau ke gereja bareng nyokap dan elu itu masih single… setiap kali ada cewek yg sesuai dengan SELERA NYOKAP pasti dia akan kasih aba – aba… seakan – akan dari tadi itu kitanya cuma perhatiiin cowok aja gitu. Sebelum nyokap kasih tau pastilah sudah kita perhatiin dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki (kalau keliatan)… kan instinct kita lebih tajam.

Anyway hari ini adik gua gak ke gereja karena keponakan gua kena alergi apa gitu sampe kulitnya merah – merah. Kayaknya adik gua mau belanja barang dari si “dia”…. yah semoga aja adik gua gak membuat gua malu by spilling the beans.

Oke deh gua stop dulu di sini…. sudah mulai pujian… itu worship Leader nyanyinya sampe keringatan… lagian siapa suruh dia pake jas. Peace and God bless yah.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 16 Nov 2014.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Diary 16 November 2014 – Bosen Sebelum Ibadah

  1. Saya baru pertama baca website ini, waktu membaca diary tgl 16 nov 2014 saya mengira anda jiwa baru. remaja yg ikut ortunya aj beribadah, karena komen pesan gembala yg itu2 aja (biasanya tiap bulan ganti baru) , lalu mata anda yg jelalatan meliat wanita, walaupun ini saya maklumi karena anda masih single dan masih muda, tapi tujuan anda beribadah itu apa?tidak sesuai dgn profile anda, lalu menyalakan ipad waktu beribadah, mana hormat anda terhadap kehadiran roh kudus. hampir semua isi dari diary anda saya tidak suka, mungkin menghibur bagi anak2 remaja yg masih cuman ikut ortu kegereja, tp utk org lain yg tidak seiman dgn kita, bisa dijadikan contoh utk diceritakan diluar, coba tujuan anda kegereja di cermati lagi, cari Tuhan atau cari kesenangan duniawi. Tuhan Yesus memberkati anda.amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *