Diary 18 November 2014: Kesaksian Bisa Mengobati Rasa Tidak Bersemangat

Kesaksian - PenulisHidupku.com - 1

Jujur dikata hari ini gua ngerasanya malesssssssssssssssss banget baik dalam bisnis, maupun hal lainnya. Gua tahu akhir – akhir ini lebih banyak main game daripada saat teduh. Bahkan berkali – kali Tuhan ingatkan gua untuk bersekutu dengannya gua malah milih maenin game di iPad. Hari ini gua ngerasa malu sama Tuhan karena gua lebih mementingkan kesenangan diri gua. Sore hari setelah gua mau tutup toko, tiba – tiba ko Ivanto kirim pesan ke gua melalui BBM “Han kamu datang ke chapter meeting (FGBMFI) hari ini kan ?”

Dan dengan setengah berat gua menjawab “iya”. Setelah gua menyelesaikan pekerjaan gua, tiba – tiba Tuhan ingatkan kebaikan – kebaikan yang pernah Dia lakukan dalam hidup gua. Dan ada dorongan dari Roh Kudus untuk dijadikan bahan kesaksian. Kesaksian tersebut gua bagikan di dalam dinner meeting malam itu, dan sangat memberkati teman – teman di sana. Setelah gua menyelesaikan kesaksian, gua rasakan ada sesuatu yang lain dengan diri gua. Rasanya semangat gua kembali bangkit, dan selesai chapter meeting rasanya gua gak sabar ingin cepat sampai di rumah.

Setelah tiba di rumah, buru – buru masuk kamar… kunci pintu, dan berlutut berdoa menyembah Tuhan. Ada suatu yang berbeda… dan kini gua sadari. Ternyata ADA KUASA DI DALAM KESAKSIAN KITA. Ketika kita merasa tidak bersemangat lagi… Roh Kudus bisa memakai kesaksian kita untuk memberkati orang lain dan juga diri kita sendiri. Terpujilah nama Tuhan Yesus 🙂


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *