Diary 19 November 2014: Melayani Untuk Pertama Kalinya Di Jakarta Utara FGBMFI Leaders Breakfast Meeting

Pagi ini gua bangun jam 4 pagi dan pada pukul 6 lewat 10 menit sudah tiba di restoran Royal Jade Season City. Sesampai di sana ternyata sudah ada bapak Nahda yang sedang sibuk mempersiapkan panggung dan meja registrasi. Berbincang – bincang dengan beliau sejenak dan gua mendapati bahwa sebenarnya pak Nahda sedang tidak fit badannya. Namun sikap dia dalam meresponi tanggung jawab sungguh memberkati gua. Luar biasa sekali !

FGBMFI Jakarta Utara Leaders Breakfast Meeting - Season City - PenulisHidupku.Com - 1

Tak lama kemudian teman – teman pun berdatangan. Kita saling berfellowship dan tepat pada pukul 7:15 pagi kita memulai acara breakfast meeting. Ini adalah pertama kalinya gua menjadi MC (pembawa acara) dalam acara ini. Pertemuan dihadiri sekitar 30an pengunjung dan puji Tuhan semuanya dapat berjalan dengan lancar. Ko Ivanto memulai dengan kesaksiannya mengenai hidupnya sebelum dia mengenal FGBMFI (Full Gospel Business Men’s Fellowship International) dan sesudahnya. Kesaksian yang padat, singkat, namun berisi. Gua melihat banyak kemajuan dalam diri ko Ivanto dalam public speakingnya. Gua percaya itu semua adalah berkat kuat kuasa Roh Kudus.

Pesaksi yang kedua adalah pak Zaka. Beliau tidak kalah luar biasanya, dan kesaksiannya benar – benar membuat gua salut dengan penyertaan Tuhan. Pak Zaka baru kembali dari misi khusus jam 2 malam sebelumnya. Beliau adalah seorang abdi negara, dan tidak bisa gua ceritakan panjang lebar di sana. Yang pasti misi dan tugasnya beliau itu top secret dan low profile. Selama lebih dari seminggu pak Zaka tidak menikmati makan maupun tempat istirahat yang memadai. Saat dimana seharusnya dia rebahan dan istirahat di rumah, dia malah datang ke chapter meeting pada pagi itu untuk memberkati kita semua. Jujur gua sangat tergerak oleh kesaksiannya. Tuhan Yesus sudah mengubah pak Zaka dari pribadi yang keras menjadi pribadi yang semakin menyerupai Yesus Kristus.

Sharing pada pagi ini dibawakan oleh brother Daniel Tan, dengan judul IMAN YANG DAPAT DIDENGAR. Sungguh memotivasi, menginspirasi, dan terutama menyadari apa tugas serta tanggung jawab kita sebagai para pengikut Kristus. Nanti akan saya masukan di dalam blog ini melalui tulisan yang terpisah. Beliau juga sempat menceritakan bagaimana Tuhan campur tangan dalam membawa dia ke pertemuan breakfast pada pagi ini, sehingga dia tidak bisa lari dan akhirnya harus melayani.

Selesai chapter meeting gua bisa bernafas lega karena semuanya boleh berjalan dengan lancar. Kita pun berfellowship sambil menikmati makan pagi. Suasana keakraban begitu terasa, dan gua sangat merasa diberkati sekali. Gua yakin dan percaya ini bukan terakhir kalinya gua menghadiri breakfast meeting para leaders FGBMFI Jakarta Utara.


Segala hormat dan kemuliaan bagi Allah Bapa, Allah Putra, dan Allah Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *