Diary 19 November 2014 – Belajar Menjadi Seorang Anak Kecil

Pagi ini setelah selesai melayani di breakfast meeting leaders FGBMFI Jakarta Utara, gua ikut temen gua, Effendy Pong, jemput anaknya di sekolah. Sepanjang perjalanan dan sambil menunggu anaknya kita saling berdiskusi mengenai kegerakan Tuhan yang luar biasa akhir – akhir ini. Di sana kita juga berbincang dengan seorang pengurus sekolah mengenai pemenuhan nubuatan atas Indonesia. Kita juga diberkati karena petugas sekolah traktir kita dengan pastel… nyam nyam… hehehe.

Ketika anaknya bro Effendy, yang bernama Clayton keluar dari kelasnya, terlihat dia begitu gembira karena bertemu dengan papanya. Dia kemudian berlari ke tempat bermain anak – anak dan begitu suka cita sekali. Dapat gua liat Clayton merasa aman berada di dekat papanya. Dari situ gua belajar banyak. Tuhan Yesus pernah berkata bahwa orang yang seperti anak kecil-lah yang empunya kerajaan surga. Anak kecil yang polos, mudah percaya, dan akan terus bangkit kembali dengan cepat kalau dia terjatuh… wow… sungguh luar biasa.

Effendy Pong - Clayton - Taman Kanak Kanak - Tunas Bangsa - PenulisHidupku.Com - 1

Gua begitu diberkati oleh hal yang sederhana, dan gua yakin seyakin – yakinnya itu semua karena campur tangan Roh Kudus. Yah… one day gua akan menikah dan jadi seorang papa juga, untuk memuliakan Tuhan dan untuk semakin mengerti apa itu Hati Bapa.


Segala hormat dan kemuliaan bagi Allah Bapa, Allah Putra, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada bro Effendy Pong dan Clayton.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *