Diary 19 November 2014 – Tamu Istimewa Dalam Dinner Meeting FGBMFI Mediterania PIK Chapter Di Hotel 88 Grogol: Yoanes Kristianus (Jojo) dan Jonathan Lee

Wow hari ini luar biasa. Sudah melayani di breakfast meeting pada pagi ini, dan malamnya kembali diberkati dalam dinner meeting di FGBMFI chapter Mediterania PIK hotel 88 Grogol. Pembicara kita pada malam hari ini adalah bapak Yoanes Kristianus, yang juga akrab dipanggil Jojo. Beliau adalah seorang anak muda yang luar biasa cinta kepada Tuhan dan juga kepada negara Indonesia. Melalui yayasan Tangan Pengharapan, pak Jojo dan istrinya memberkati begitu banyak orang terutama di wilayah Indonesia bagian Timur yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Yoanes Kristianus - Jojo - Yayasan Tangan Pengharapan - FGBMFI Mediterania Pik Hotel 88 Grogol Jakarta - PenulisHidupku.Com - 1

Malam ini pak Jojo membagikan kesaksian dan firman yang begitu tajam juga mendalam. Kita semua diingatkan mengenai kerajaan Allah, dimana kehendak Tuhan dinyatakan di dalam kehidupan kita.

Gua pribadi juga mencatat beberapa hal lainnya, seperti:

  • Kasih karunia Tuhan juga bisa digunakkan untuk memperkuat, memberdaya, dan juga mempermudah kita dalam melakukan kehehendakNya.
  • Kerjasama dengan dosa akan menghasilkan penurunan, tetapi kerjasama dengan kebenaran akan menghasilkan peningkatan.
  • Karena dosa maka alam, tanah, dan mahluk hidup kena kutuk.
  • Pilihan kita sekarang akan menentukan masa depan kita.
  • Kiat agar berhasil dan diberkati adalah kita harus menjadi pribadi yang RAKUS dalam menolong, mengampuni, dan mempraktekan integritas.

Kejutan kedua yang Tuhan berikan adalah kedatangan Jonathan Lee, mantan kolega gua dari Fuji Xerox Singapore ke chapter kita. Wow… sungguh terkejut sekali. Puji Tuhan Jonathan sangat enjoy dalam pertemuan itu dan dia merasa sangat diberkati.
Handy Tirta Saputra - Jonathan Lee - Fuji Xerox Singapore - FGBMFI Mediterania PIK - Hotel 88 Grogol Jakarta - PenulisHidupku.Com - 1


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *