Bernyanyi Untuk Tuhan

Bernyanyi - Singing - PenulisHidupku.com - 1

Malam itu semua orang sedang berkumpul pada sebuah aula. Di sana sedang mengadakan kontes menyanyi. Ada ratusan orang yang berlomba untuk mengeluarkan suara emasnya. Ketika kontes akan berakhir, muncul seorang gadis kecil yang sangat pemalu. Gadis itu menyodorkan sebuah kertas kecil kepada pemain piano yang bertuliskan, “Saya akan menyanyikan: Tuhan Itu Baik.” Mulailah pemain piano memainkan nada-nada yang lembut. Tiba-tiba terdengar suara dari gadis kecil itu.

“Aaaa…iii…uuu….aaaaaaa….iiik

Semua orang hanya terdiam dan terus menatap gadis kecil itu. Tidak sedikit orang yang mulai menangis. Dan diakhir nyanyiannya, tepuk tangan bergemuruh memenuhi aula tersebut. Rupanya gadis kecil itu tidak bisa berbicara, sehingga untuk bernyanyipun sangatlah sulit. Namun sesungguhnya suara gadis kecil itu begitu merdu di telinga Tuhan dibandingkan dengan ratusan penyanyi lainnya. Tak heran jika suara gadis kecil itu membuat banyak orang di sana bertobat. Tuhan tdak pernah memandang kelebihan dan keurangan yang ada pada diri kita. Yang Tuhan lihat adalah hati kita. Saat kita melakukan segala sesuatu dengan ketulusan hati, maka itu akan menjadi dupa yang harum di hadapan Tuhan. Mari kita mencoba untuk menjaga hati.

Amsal 4:23 – Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Sumber: DI SINI


Segala hormat dan kemuliaan kepada Allah Bapa, Putera, dan Roh Kudus.
Terima kasih kepada Renungan Harian Kristen atas renungannya.

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *