Kisah Gue: Pengalaman Bersama Kaum Gay

Entah kenapa malam ini gua kepingin menulis mengenai pengalaman gua bersama dengan kaum gay hehehe. Daripada merasa sepi dan melakukan hal yang gak bener… mendingan gua nulis… bener gak coy ? 🙂

Berbicara mengenai kaum gay… harus gua akui ini bukanlah hal yang mudah untuk gua bicarakan… bukan karena gua-nya gay… tapi karena dibutuhkan sebuah kejujuran. Dan memang opini umum soal topik ini pun masih beragam. Tadi sore gua sempat lihat sebuah video mengenai sepasang gay yang dihukum mati di Iran. Sebelum kita lanjut simak dulu deh video-nya berikut ini.

Walaupun gua gak setuju dengan gaya hidup gay / homoseksual / lesbian, gua rasa menghukum mereka dengan hukuman mati is really too much lah. Seandainya saja Tuhan Yesus hidup di jaman kita sekarang ini… gua rasa Dia tidak akan menghakimi mereka dengan cara demikian. Menurut gua kaum gay adalah jiwa yang terhilang, sama dengan pemabuk, pelacur, koruptor, dan pendosa – pendosa lainnya… wong kalo kita aja adalah juga orang – orang yang pernah berdosa… kenapa kita harus memandang mereka aneh atau menghakimi mereka ? Karena yang terpenting kan gimana Tuhan memandang mereka… bener gak ?

Kalo mau dipikir – pikir mereka kan tidak menjadi seperti itu dalam sekejab ketika mereka dilahirkan. Yeah… ada yang bilang itu genetik… bla bla bla… gua juga gak ngerti… tetapi secara psikologis pasti ada penyebabnya yang bikin mereka tertarik sama sesama jenis… well we will be surprised… who knows penyebabnya adalah hal2 yang cukup dalam… yang hanya diri mereka dan Tuhan saja yang tahu. Apa pun itu dan bagaimana pun kondisi mereka…menurut gua… mereka tidak seharusnya kita hujat… mereka harus kita rangkul di dalam kasih Kristus.

Pandangan gua mengenai kaum gay sekarang ini berbeda cukup jauh dengan sebelumnya ketika gua masih kecil. Gua ingat dari kecil mami gua selalu wanti – wanti agar tidak menyukai sesama jenis… mungkin karena waktu gua kecil dulu gua sering mandi bareng dengan saudara gua si Juni hehehe. (kalau mami baca blog ini, saya buka rahasia deh… mam kita mandi pakai celana dalam… tidak saling melihat burung sesama… suwerrr hehehe). Dan buktinya kita normal – normal aja tuh sampe sekarang… yang di belakang juga masih rapet HUAHAHAHAHA (yang gak ngerti …. lanjut aja deh).

Jadi sejak kecil istilah homo itu adalah tabu bagi gua. Dan gua juga pernah punya pengalaman yang sempat bikin gua merasa jijik sama kaum gay. Ceritanya begini, waktu SMP – SMA gua sekolah di sekolah Katolik Ricci (daerah pancoran kota). Dekat sekolahan gua ada salon kecil yang dikelola oleh sepasang gay. Suatu siang waktu SMA 1 (kalo gak salah) gua sama nyokap pergi ke sana buat……. ya cukur rambut lah… masa cukur ketek ???

Terus sambil nunggu orang lain dicukur, seorang dari penjaga salon itu duduk di sebelah gua. Dia sangat ramah sekali… sambil bertanya “Kamu kelas berapa dik ?”… dia taruh tangannya di paha gua. Anjritt… kampfrettttt…. begitulah rasa jengkel gua… karena rasanya gua di-molest… duh jijay amit amit dah… padahal ada nyokap di sana lagi baca majalah. Sehabis itu rasanya gua butuh mandi kembang 7 rupa !!!

Sejak itu gua merasa jijik dan anti banget sama kaum gay… gua suka bilang sama Tuhan… amit – amit jabang bayi deh kalau mesti bergaul dengan mahluk – mahluk seperti itu. Nah justru gara – gara doa gua yang salah seperti itu… percaya gak kalau gua tiba – tiba menjadi GAY MAGNET ??? Busyet deh… gak terhitung berapa kali gua ditembak sama kaum gay buat pacaran… anjritt… bener – bener aneh !!! Mereka suka datang tidak diundang… macam nyamuk gitu… So friends beware… ada lagunya nih di sekolah minggu “Hati – hati gunakan mulutmu….

Pernah suatu waktu gua jogging di pinggir danau deket flat gua yang lama di Singapura. Tiba – tiba ada seorang lelaki tua menghampiri gua sambil naek sepeda dan memberikan gua kode dengan sebuah cengiran senyum yang aneh… gobloknya gua malah gua bales cengiran itu orang. Dia terus ngobrol sama gua sambil dia naek sepeda dan gua jogging… sampe akhirnya setelah sekitar 10-15 menit gua baru sadar bahwa dia kaum gay… soalnya ngomongnya soal ngeseks melulu… dia tanya ke gua “kamu pernah gak melakukan seks di taman… saya pernah loh”… dalam hati gua… “siapa yang nanya huh ?” Pokoknya gua tangkis lah semua jebakan dia. Akhirnya gua berpisah dan balik ke flat… dan beberapa kali pula itu orang selalu ada ketika gua jogging. Seakan – akan dia nungguin gua… ngeri juga sih takutnya gua diculik aje… bahaya dong. Setelah dipikir – pikir mungkin keringet gua yang bikin dia horny kali 🙂

Sebuah pengalaman lain juga ketika di Bangkok Thailand… gua ke sebuah klub bernama NANA (kalau ga salah nulis). Itu tempat ancurrrr minah dah… isinya cewek pake bra dan celana dalam… mulai dari yang umur 17 tahun (asli muda banget) sampe yang umur 50 tahun ke atas gembrot – gembrot dan paha berlipet2… bikin orang mau muntah dan bunuh diri. Di sana gua sama ex – boss gua… ga tau tuh si boss… demen nya liatin yang begituan. Di sana ada satu co bule kasih salam ke gua dengan gaya Thailand (macam umat Buddha berdoa dengan kedua telapak tangan diketemukan)… dan karena gua gak ngerti… just trying to be polite… gua bales begitu juga. Eh ternyata itu cowok bule datangin gua dan mau beliin gua bir… untung aja gua sadar… setelah gua lirik kanan kiri ternyata di klub itu banyak juga kaum gay dan transexual… dan untuk menangkis ajakan itu orang bule… gua jawab ke dia “I am with him” (sambil nunjuk boss gua…) duh… kalau dipikir malunya gua… mungkin gua ada tampang gigolo apa ? huahahaha.

Ok gua tambahin lagi deh satu pengalaman (dari sekian banyak pengalaman sama kaum gay)… suatu hari gua ikut seminar Anthony Robbins. Dan waktu makan siang sendirian tiba – tiba ada satu orang keturunan Arab duduk di sebelah gua. Dia langsung ngajak kenalan… gua lupa namanya… dia bilang begini “Hi my name is ….. and I am gay”. Gua sih gak kaget… wong sudah jadi gay magnet… gua cuma jawab “Hi… I am Handy… and I am…. NORMAL” hehehe. Singkat cerita kita saling bertukar pendapat mengenai masalah kaum gay. Dan dari sana jujur boleh gua katakan ternyata kaum gay tidak seperti yang gua pikirkan sebelumnya. Mereka adalah manusia yang sama dengan kita semua, juga memiliki perasaan, dan ingin diterima oleh semua orang.

Walaupun cara pandang gua mengenai kaum gay sudah mulai berubah setelah itu, perubahan yang sangat drastis baru terjadi setelah melalui suatu peristiwa yang menimpa seorang sahabat gua di Singapura saat itu. Suatu hari dia mengajak gua ke kamarnya (dia baru menyewa sebua studio yang baru) dan di sana kita nonton beberapa film semi porno. Setelah itu dia bilang ke gua dengan sebuah nada serius “Han… I want to tell you something”. Gua bilang ke dia “yup… what is it bro ?”. Apa yang dia katakan berikutnya membuat gua bisu seribu kata, katanya “I am a bisexual”. Gua sempat terdiam beberapa detik… I really didn’t know what to say or what to think… setelah tenang gua bilang ke dia “Just be who you really are bro… no matter what I am still your friend”. Dan sejak saat itu seluruh pandangan gua mengenai kaum gay berubah… I choose not to hate them… because of my good friend… I can not hate him just because he is a bisexual… there were so many things we went through together as friends.

Dan itulah hebatnya Tuhan kita… melalui sahabat gua itulah cara yang Dia gunakan untuk merubah gua supaya tidak berpandangan negatif dan menghakimi para kaum gay. Sejak itu gua bergaul karib dengan beberapa kaum gay dan gua jelaskan kepada mereka bahwa gua masih heterosexual… dan canda kasar gua … maaf ya… gua katakan “I am a p*ssy lover”… maklum saat itu gua masih bejat hahaha. Justru kaum gay itu asyik banget diajak gaul… mereka benar – benar tahu cara menikmati hidup and have fun.

Suatu hari seorang teman gay ngajak gua nginap di hotelnya… gua bilang ke dia… “wait… jangan tusuk gua ya…” terus dengan gilanya dia jawab “kalau begitu guanya aja yang loe tusuk… gua rela deh”… gua tertawa terpingkal – pingkal booo… but really he is my good friend. Dan bersama dia gua bisa cerita apa adanya… serba bebas. Kita selalu maintain our friendship… seringkali dia curhat mengenai masalah dia. I just try to be a good friend and pray for him.

Seorang teman gua yang gay juga tunjukin gua video film gay…. ampun deh… ngelihatnya bener – bener merinding… cowok maskulin berotot saling ciuman… hiiiiiihhhh… serem. Terus gua juga tanya sama dia blak – blakan “Kalian itu kalau main… masuk ke belakang apa gak takut ?” Dia balik nanya “maksudnya takut apa ?” Gua jawab dengan entengnya “Gak takut si otong nabrak tokay ???” Dia malah ketawa cekikikan. Eh terus dia ceritakan… ternyata kaum gay sebelum main ada alatnya… ada yang beruba sabun, ada yang berupa pompa… yang dimasukan ke lobang belakang… dan sim salabim… dalam waktu singkat kepengen bokerrrrrr jadinya… wah bener bener dapat lecture GAY SEX 101 dari temen gua hahaha.

Seorang sahabat gua di Eropa dahulu sering sekali curhat… karena perbedaan waktu (time zone) gua mesti korbanin waktu dan tidur. Apalagi kalau curhat itu bisa memakan waktu yang lama. Gua sambil menguap – nguap mencoba dengan sabar mendengarkan permasalahannya. Jangan kira kaum gay tidak ada rasa cemburu, jangan kira kaum gay tidak ada yang mendua hati. Gua berusaha memberikan sebuah solusi melalui nasehat, dan puji Tuhan sahabat gua sudah pulih total dari hubungan dia dengan seorang pria yang tidak bertanggung jawab. Terakhir gua ketemu dengannya… ternyata dia sedang menyukai seorang wanita… wah puji Tuhan. Apa pun yang dia suka… dia tetap sahabat gua.

Demikianlah segelintir pengalaman gua bersama dengan kaum gay. Sekali lagi gua tetap berprinsip mereka sama dengan kita juga membutuhkan kasih Kristus. Kalau kita menghujat mereka… apa bedanya kita dengan para kaum Farisi ? Kalau gereja kita sampai menutup pintu terhadap mereka… maka gua yakin banget Tuhan Yesus juga gak mau masuk ke dalam gereja itu. Kaum gay tidak seburuk yang kita kira… coba saja ajak mereka bicara. Gak usah terburu – buru semprot mereka dengan Firman ini itu… dengarkan saja dahulu kisah mereka… berikan mereka perhatian… maka loe akan mengerti bahwa pada dasarnya semua orang ingin dikasihi dan diterima apa adanya. Ingatlah Yesus mengasihi semua orang… tanpa memandang apa pun. Tuhan Yesus memberkati 🙂

KONTEN DEWASA LAINNYA – (PERHATIAN: HANYA UNTUK DEWASA YA):

ONE NIGHT ON THE BEACH SAMA CEWEK SARAF: KLIK DI SINI
WICKEDNESS WITHIN: KLIK DI SINI
THE SINGAPOREANS I LOVE: KLIK DI SINI
WHY BEAUTIFUL WOMEN WANT TO BE WITH NOT SO ATTRACTIVE BOYFRIEND: KLIK DI SINI

BENJAMIN DAN KETAGIHAN SEKS: KLIK DI SINI
MENEMANI MEEYON SAHABAT DARI DUNIA GEMERLAP: KLIK DI SINI

FOTO – FOTO NAKAL ABG CABE CABEAN: KLIK DI SINI
FOTO CANTIK MAHASISWI INDONESIA – BAGIAN PERTAMA : KLIK DI SINI
FOTO TANTE CANTIK – BAGIAN PERTAMA: KLIK DI SINI
INFO INSIDER DAN FOTO – FOTO HOT LC (LADY COMPANION) DI INDONESIA: KLIK DI SINI

BAHAYA PORNOGRAFI BAGI OTAK MANUSIA: KLIK DI SINI
TIPS SEDERHANA UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI PRIA: KLIK DI SINI
CARA MEMPERPANJANG PENIS / CARA MEMPERBESAR PENIS: KLIK DI SINI

VIDEO BINTANG PORNO INDONESIA: KLIK DI SINI
VIDEO MESUM PRIBADI (PRIVATE PORN VIDEOS) – KHUSUS UNTUK DEWASA: KLIK DI SINI
VIDEO PORNO INDONESIA TERBARU 2017 – 2018 – BENERAN GAK SIH ?: KLIK DI SINI
VIDEO SEKS KLASIK BIKIN KAGET YANG UNIK DAN LANGKA: KLIK DI SINI
VIDEO DUKUN KECANTIKAN WANITA UNTUK MEMPESONA DAN MENGURAS HARTA LELAKI: KLIK DI SINI

DOWNLOAD VIDEO BOKEP TERBARU 2017 – 2018 / VIDEO BOKEP DOWNLOAD 2017 – 2018: KLIK DI SINI
VIDEO PROSTITUSI ABG KELAS 2 SMP: KLIK DI SINI
VIDEO SEKS… I MAHASISWI: KLIK DI SINI
VIDEO BOKEP: PSK DI RUMAH PELACURAN SPANYOL & KEANEHAN SEKSUAL LAINNYA: KLIK DI SINI
VIDEO: MENJUAL PACAR MENJADI PENARI TELANJANG: KLIK DI SINI

VIDEO SEKS ABG, REMAJA JAMAN SEKARANG: KLIK DI SINI
VIDEO SEKS … i JEPANG 1 APRIL: KLIK DI SINI
VIDEO KISAH PENDETA WANITA YANG DIPERKOSA PADA HARI PERNIKAHANNYA: KLIK DI SINI
VIDEO SEKS MAHASISWI DAN PROSTITUSI MAHASISWI: KLIK DI SINI
VIDEO SEKS… I TANTE GIRANG: KLIK DI SINI

VIDEO BERSELINGKUH DENGAN TEMAN SENDIRI: KLIK DI SINI
WOW !!! VIDEO PROSTITUSI ARTIS DI INDONESIA: KLIK DI SINI
VIDEO HUBUNGAN SEKS BEBAS DAN AKIBATNYA: KLIK DI SINI
VIDEO SIMPANAN TANTE GIRANG: KLIK DI SINI
VIDEO GIGOLO: KLIK DI SINI

VIDEO GADIS 15 TAHUN YANG MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS 300 KALI TANPA PENGAMAN: KLIK DI SINI
PENGALAMAN BERSAMA KAUM GAY: KLIK DI SINI
DIJUAL PACAR MENJADI PELACUR: KLIK DI SINI


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra – 8 Feb 2012.
Terima kasih kepada YouTube atas videonya.
Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Dia, Tuhan Yesus Kristus, yang kita kasihi dan taati.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter






ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Kisah Gue: Pengalaman Bersama Kaum Gay

  1. se7 banget dengan apa yg kamu share goooooddd
    apalagi kalaau kamu bisa memenangkan mereka buat Tuhan kita Yesus Kristus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *