Kesan dan Pesan dari Para Senior FGBMFI Mengenai Bun Susanto (Susanto BL)

Para senior dari Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) juga datang menghibur keluarga bro Susanto BL yang sedang berduka. Mereka kemudian memberikan pesan dan kesan mereka mengenai saudara kita Susanto BL yang terkasih.

BERNARD NJOTORAHARDJO

Bernard Njotorahardjo bersaksi mengenai Bun Susanto - Susanto BL - PenulisHidupku.Com - 1

Bapak Bernard Njotorahardjo yang juga adalah presiden nasional FGBMFI di Indonesia memimpin acara penhiburan dan mengatakan bahwa beliau memiliki kesan positif yang sangat mendalam kepada bro Susanto BL. Pak Bernard menilai bro Susanto BL adalah figur yang pantas dijadikan teladan karena hidupnya telah membawa dampak yang begitu luar biasa bagi banyak orang. Pak Bernard mengingatkan bahwa kita juga harus bisa seperti bro Susanto BL yang tetap memelihara iman dan setia kepada Tuhan sampai akhir.

ANTHONY PUTIHRAI

Antohny Putihrai bersaksi mengenai Susanto BL - PenulisHidupku.com - 1

Pak Anthony Putihrai, yang juga adalah President FGBMFI West 4, mengatakan bahwa bro Susanto adalah orang yang serius dalam melayani. Lebih banyak action daripada bicaranya. Pak Anthony mengatakan FGBMFI telah kehilangan salah satu anggota keluarga yang terbaik. Beliau juga mengingatkan bahwa begitu banyak kebaikan Tuhan sehingga anggota keluarga bro Susanto BL lainnya bisa selamat, dan kita semua harus mengikuti teladan bro Susanto BL.

RONNY SUKAMTO

Ronny Sukamto bersaksi mengenai Susanto BL - PenulisHidupku.Com - 1

Pak Ronny juga merasa sangat kehilangan atas kepulangan Susanto BL ke Bapa di surga. Walau kita semua dilanda duka, pak Ronny beriman bahwa ini adalah wake up call bagi kita semua di FGBMFI dan Tuhan akan membangkitkan 1,000 Susanto BL di dalam FGBMFI.

TONY VICTORIO

Tony adalah teman sepelayanan dan sekaligus adalah partner bisnisnya bro Susanto BL. Bro Tony mengatakan bahwa dia sangat dekat dan sangat diberkati oleh Susanto BL. Tony bercerita bahwa dia setuju berbisnis bareng dengan Susanto karena dia melihat Susanto adalah orang yang sungguh – sungguh mengasihi Tuhan. Tony juga mengatakan bahwa Susanto juga menggunakan bisnis mereka untuk membantu orang. Orang – orang yang sedang kesusahan diberikan pekerjaan oleh mereka, sehingga hasilnya orang – orang tersebut bekerja sepenuh hati di perusahaan mereka.

Tony juga mengatakan bahwa Susanto seringkali curhat ketika makan siang bersama. Susanto juga tidak terlepas dari rasa kesal terhadap orang lain, tetapi yang luar biasanya dia selalu memutuskan untuk mengampuni. Tony mengakui dia adalah orang yang keras kepribadiannya, sementara Susanto memiliki kepribadian yang lebih lembut. Dia banyak belajar dan dimotivasi oleh Susanto. Tony sangat kehilangan Susanto BL.

ARDIAN KRISTANTO

Adrian Kristanto Mengenang Bun Susanto - Susanto BL - PenulisHidupku.Com - 1

Pak Ardian adalah salah satu yang paling terkejut ketika mendengar berita bro Susanto BL terperangkap di dalam reruntuhan hotel. Dia kemudian memberikan pesan kepada semua anggota FGBMFI yang turun ke lapangan untuk menyelamatkan bro Susanto BL at any cost. Bahkan dia sudah menyiapkan helikopter untuk evakuasi bila diperlukan. Pak Ardian juga menghubungi pak Bernard, bertanya kepadanya apa yang harus disampaikan kepada semua anggota FGBMFI lainnya. Pak Ardian kemudian menyalurkan pesan pak Bernard mengenai Mazmur 121:1-8.

Pak Ardian juga turun ke lapangan untuk menyaksikan proses evakuasi. Dia mengatakan begitu banyak orang di grup WA mendoakan dan beriman mujizat Tuhan terjadi sehingga bro Susanto BL tetap hidup. Ketika bro Susanto BL dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit, pak Ardian memberikan konfirmasi bahwa Susanto BL sudah dipanggil Tuhan. Dia berkata dia sangat sedih dan kehilangan.

Pak Ardian kemudian mengajak kita semua untuk bangkit berdiri, bernyanyi mars FGBMFI untuk bro Susanto BL dan memberikan tepuk tangan panjang untuk memberikan penghormatan kepada Susanto.

Ribuan Orang Memberikan Penghormatan kepada Bun Susanto - Susanto BL - PenulisHidupku.Com - 5

Ribuan Orang Memberikan Penghormatan kepada Bun Susanto - Susanto BL - PenulisHidupku.Com - 2

Selamat jalan bro Susanto BL, kami sangat kehilangan.

ARTIKEL MENGENAI BRO SUSANTO BL:
Acara Tribute To Young Heroes: Mengenang Bun Susanto (Susanto BL) dan Min Min (Tjang Tji Tjung)
Video Klip: Mengenang Bun Susanto (Susanto BL)
Pelepasan Bro Bun Susanto (Susanto BL) Diiringi oleh Teman – Teman dari FGBMFI
Pdt. Leornado Syamsuri Mengenang Brother Susanto BL (Bun Susanto)
Kesan dan Pesan dari Para Senior FGBMFI Mengenai Bun Susanto (Susanto BL)
Pelayanan Bun Susanto (Susanto BL) Saat Bersekolah Minggu: Menyapu Lantai Gereja
Kesaksian Bro Yuhandi Mengenai Bro Susanto BL (Bun Susanto)
Kesaksian Aliung Mengenai Bro Susanto BL (Bun Susanto)
Kesaksian Istri dan Kakak Ipar Bro Susanto BL (Bun Susanto) Mengenai Kebaikan Tuhan
Ribuan Orang Memberikan Penghormatan Kepada Bun Susanto (Susanto BL)
Ucapan Dari Teman – Teman FGBMFI Mengenai Berita Duka Bro Susanto BL (Bun Susanto)
Kesaksian Susanto BL (Bun Susanto): Hidup Yang Diberkati
Selamat Jalan Our Brother Susanto BL (Bun Susanto)


Segala hormat, dan kemuliaan hanya bagi Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *