Humor: Menu Spesial Restoran

Menu Restoran - PenulisHidupku.Com - 1

John sedang kelaparan! Dia terjebak di suatu kota kecil, tersesat dan lapar. Dia sangat senang ketika dia melihat sebuah restoran kecil yang perlahan-lahan mulai terlihat di sebelah kanannya. John dengan cepat menepi, memarkirkan mobilnya, dan berjalan menuju ke dalam restoran.

John memerhatikan sebuah papan tulis dengan tulisan yang ditulis dengan menggunakan kapur berwarna kuning, “Menu Spesial Hari Ini: Sup Sayur dengan Ayam Goreng dan Sayur Panggang”.

“Saya pesan menu spesial hari ini,” kata John kepada pelayan ketika ia datang untuk mengambil pesanannya.

Beberapa menit setelah menerima pesanannya, John memanggil pelayan tersebut. Dia sangat marah. “APA INI MENU SPESIALNYA? Di situ dikatakan sup sayur, TETAPI TIDAK ADA SAYURNYA! Di situ dikatakan sayur panggang, TAPI SAYURNYA TIDAK DIPANGGANG, MALAH DIOVEN!? Dan, di situ juga dikatakan ayam goreng, TETAPI KOK AYAMNYA TIDAK DIGORENG!?”

Pelayan tersebut tidak terbiasa dengan orang-orang kota dan sikap mereka, dan sejujurnya dia tidak mempersiapkan diri dengan tingkah laku yang semacam ini. “Tuan,” kata pelayan tersebut kepada John sambil menurunkan sedikit kacamatanya, “itulah yang membuatnya begitu spesial!!!”


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *