Ahok dan Revolusi Mental

Jokowi Meneriakkan Revolusi Mental maka Pejabat yang paling memahami maksud Pak Jokowi adalah Pak Ahok, Revolusi Mental yang dilakukan Pak Ahok Sengatannya luar biasa, semua PNS di wilayah Jakarta merasakan Sengatan Revolusi Mental Pak Ahok. Ahok ada dimana-mana bagaikan Malaikat yang Membayangi seluruh Pegawai negeri. Mau berbuat kejahatan ingat Ahok, mau curi waktu kerja ingat Ahok, mau Korupsi ingat Ahok.

Ahok - Revolusi Mental - PenulisHidupku.Com - 1

Sekarang malah berubah 180 derajat pelayanan pegawai yang baik karena Ahok, PNS mulai rajin bekerja karena Ahok, PNS berlomba-lomba tunjukkan prestasi karena Ahok, PNS betul-betul menjadi pengabdi rakyat karena Ahok, ini sesuatu yang luar biasa, efek domino seorang pemimpin bisa menyengat semua pegawai dibawahnya, bahkan bisa dijadikan contoh model kepemimpinan bagi pemimpin-pemimpin daerah lainnya, bahkan luar negeri pun sekarang berdatangan ke Jakarta mau meniru contoh kerja Ahok. This is Amazing.

Bahkan saya mengharapkan kalau Pak Ahok berani tampil sebagai calon Gubernur Independen ini akan menjadikan pembelajaran bagi seluruh partai politik, bila Ahok melakukan hal ini maka hancurlah dinasti korup partai politik. Seluruh partai politik akan berbenah diri untuk menjadi partai politik pengabdi kepentingan rakyat.

Kesombongan-kesombongan partai politik akan berakhir, apabila Ahok menang sebagai calon Gubernur Independen, bahkan DPRD kelak tak ada giginya lagi, sebab Ahok menjadi Gubernur justru dari rakyat yang tidak diwakili partai politik, ini juga akan menghancurkan dinasti korup di DPRD yang suka menekan Gubernur atau Bupati atas nama rakyat. Kelak Gubernur akan bertanya rakyat mana yang kau wakili? Sedangkan Aku dipilih oleh mayoritas rakyat yang tidak kau wakili.

Revolusi itu memang butuh keberanian,apakah Ahok mau menciptakan Revolusi mental total? Kalau begitu dia berani Menjadi Calon Gubernur Independen, Salam BERSIH, TEGAS/TANPA KOMPROMI, PINTAR/CERDAS.

Oleh:Drs.Amin Minhan


Terima kasih kepada Drs. Amin Minhan, dan Hantizen atas tulisannya.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *