Diary 19 Maret 2016 – Doa Bersama di Rumah Ko Peter Goh

Pagi ini kita mengadakan doa bersama di rumah Regional Director (RD) Jakarta Utara 8, ko Peter Goh. Ini adalah kegiatan doa bersama pertama kali pada tahun ini untuk tahun 2016 berlaku bagi semua pengurus dan member chapter – chapter di bawah Jakarta Utara 8. Kebetulan pagi ini gua jadi kordinator doa, dan tugasnya menentukan topik doa juga menyiapkan lagu pujian.

Gua berangkat ke rumah ko Peter bersama ko Suherman, dan sesampai di sana ternyata bro Ivan yang pertama kali nyampe. Rumah ko Peter ada banyak binatang, dari anjing, ikan, burung, dsb. Dan ruang tamunya ada alat musik lengkap dari drum, gitar, gitar bass, piano, keyboard. Ternyata istri dan anak – anaknya jago main musik. Enak juga ya kalau anggota keluarga ada yang bisa main musik, jadi rumah tidak terasa sepi.

Pagi ini istrinya ko Peter sibuk di dapur menyiapkan makanan. Tak lama kemudian datang juga teman – teman yang lain: Thomas, Tommy, dan Suminto. Kita mulai dengan makan pagi terlebih dahulu dan kemudian menaikan pujian lalu mendoakan 21 topik doa yang telah dipersiapkan. Jadi setiap dari kita dapat 3 kali giliran berdoa. Total kita berdoa hampir sejam, dan rasanya damai banget seduah itu.

FGBMFI Jakarta Utara 8 Doa Bersama Bulan Maret 2016 - PenulisHidupku.com - 4

FGBMFI Jakarta Utara 8 Doa Bersama Bulan Maret 2016 - PenulisHidupku.com - 5
FGBMFI Jakarta Utara 8 Doa Bersama Bulan Maret 2016 - PenulisHidupku.com - 1
FGBMFI Jakarta Utara 8 Doa Bersama Bulan Maret 2016 - PenulisHidupku.com - 2

FGBMFI Jakarta Utara 8 Doa Bersama Bulan Maret 2016 - PenulisHidupku.com - 3

Setelah doa kita masih ngemil lagi hehehe. Terasa banget doa bersama semacam ini membangun semangat kekompakan dan kebersamaan. Dan rencananya akan diadakan setiap bulan. Bulan depan kita akan berdoa di rumah ko Suherman. Dari rumah ko Peter kita kemudian berangkat ke RS Pluit untuk mengunjungi bro Kevin yang lagi dirawat di sana.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 19 Maret 2016.

Segala hormat dan kemuliaan bagi Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *