Landlift FGBMFI Jakarta Utara 8 Ke Karawang – Bagian 9: Melayani di GBI Karawang

Tim 3 yang dipimpin oleh bro Suherman Lu mulai melayani di GBI Karawang pada pukul 10 pagi. Jemaat dari gereja ini sebagian besar adalah anak – anak muda. Mereka begitu bersemangat dalam memuji dan menyembah Tuhan.

FGBMFI Jakarta Utara 8 Landlift ke Karawang - Melayani di GBI Karawang - PenulisHidupku.Com - 1

Yang melayani pada pagi itu:

  • Pesaksi : bro Melvin
  • Visi misi: bro Amos
  • Pembicara: bro Suherman

FGBMFI Jakarta Utara 8 Landlift ke Karawang - Melvin beri kesaksian di GBI Karawang - PenulisHidupku.Com - 1

Bro Melvin membagikan kesaksian mengenai pertobatan dia di Singapura menggunakan bahasa Inggris (karena dia lebih fasih Inggris daripada Indonesianya hehehe) dan diterjemahkan oleh seorang gadis cantik (katanya bro William). Bro Melvin juga menceritakan bagaimana dia dilatih penginjilan di Singapura, dan dia menginjili di tempat – tempat umum seperti di halte bis, tempat makan, dsb. Dia juga bilang dia punya hati untuk memajukan anak – anak muda di Indonesia. Bukan suatu kebetulan hari ini dia bersaksi di depan jemaat yang sebagian besarnya adalah anak – anak muda.

Bro William juga melayani dari segi dokumentasi. Dia banyak mengambil foto dan merekan video kesaksian, tetapi yang disorot hanya si gadis cantiknya saja hahaha.

FGBMFI Jakarta Utara 8 Landlift ke Karawang - Amos Budiman sharing visi misi FGBMFI di GBI Karawang - PenulisHidupku.Com - 1

Bro Amos kemudian membagikan visi misi, dan menjelaskan kepada anak – anak muda di sana apa sih Full Gospel itu.

Bro Suherman Lu kemudian sharing firman pada hari itu. Dia memberikan semangat kepada anak – anak muda di sana. Firman difokuskan pada Yesaya 54:2-3, mengenai ekspansi. Firman Tuhan ini diwahyukan Tuhan kepada nabi Yesaya jauh sebelum Tuhan Yesus lahir dan Firman Tuhan ini juga pernah di wahyukan pada pak Niko sekitar thn 1998 sehingga dijadikan lagu visi Yesaya 54:2-3 dan pada bait terakhir ditambah persiapkan dirimu, waktu GBI melakukan church planting besar besaran sd keluar negeri, sehingga majalah kharisma mencatat the fastest church growth in the world. Sekarang semangat expansion itu melanda seluruh FGBMFI west 4 dan juga nasional. Ladang sudah menguning FGBMFI bersama – sama dengan gereja bahu – membahu menuai jiwa – jiwa bagi Tuhan.

Yang luar biasa adalah gembala cabang, dan ketua diaken sangat antusias untuk jemaatnya buka chapter karena jemaatnya masih anak – anak muda.  Puji Tuhan !!

Setelah selesai ibadah mereka makan siang bakmi yang paling terkenal di Karawang ditemani oleh pak Ali dari Karwang yang begitu banyak menginspirasi kita semua. Mereka juga beli 5 bungkus untuk tim 2 yang sedang melayani di GPDI Pniel.

FGBMFI Jakarta Utara 8 Landlift ke Karawang - Makan siang bakmi - PenulisHidupku.Com - 1 FGBMFI Jakarta Utara 8 Landlift ke Karawang - Pak Ali FGBMFI Karawang Makan siang bakmi - PenulisHidupku.Com - 2

ARTIKEL LANDLIFT CHAPTER FGBMFI JAKARTA UTARA 8 KE KARAWANG (12-13 MARET 2016):
Bagian 1: Berdoa Bersama & Pengurapan
Bagian 2: Kunjungan ke Panti Asuhan RUMAH KITA
Bagian 3: Makan Siang Di Pepes Walahar (Bp. H. M. Dirja)
Bagian 4: Outreach Meeting Bersama FGBMFI Karawang
Bagian 5: Pelayanan di Gereja GPDI Hagizo CKM Karawang
Bagian 6: Melayani Gereja di Cibitung
Bagian 7: Kuliner pagi
Bagian 8: Melayani di GPDI Pniel
Bagian 9: Melayani di GBI Karawang
Bagian 10: Review Pelayanan


Segala hormat dan pujian pagi Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *