Mengapa Kita Harus Dukung Politik Jalur Independen ?

Teman Ahok - PenulisHidupku.Com - 2

Saat ini ada kemungkinan untuk menyusung seseorang menjadi gubernur melalui jalur independen. Salah satunya yang sedang terjadi di Jakarta. Sekarang seluruh penduduk Indonesia melihat ke Jakarta. Bila Jakarta berhasil, maka niscaya seluruh daerah lain pun bisa mengikuti. Peta politik Indonesia akan berubah, dan partai politik pun akan membenahi diri untuk pro ke raykat daripada agendanya sendiri. Kekuatan rakyat akan bertambah besar, sesuai dengan jiwa demokarsi. Parpol harus berkaca bahwa rakyat Indonesia semakin pintar, dan kritis. Mereka tidak mau lagi menjadi penonton pasif. Saat ini rakyat memiliki pilihan, dalam arti bila parpol tidak becus maka rakyat memiliki kekuatan lain melalui jalur independen untuk menempatkan orang yang terbaik di bangku provinsi.

Walau demikian tantangan akan bertambah besar, karena gerakan semacam ini akan menjadi COMMON ENEMY. Itu sebabnya gerakan ini butuh dukungan dari kita semua yang rindu melihat Jakarta dan Indonesia menjadi lebih baik, sehingga bisa menjadi kebanggan negara di mata dunia. Mari kita dukung gerakan politik jalur independen seperti Teman Ahok, karena pengaruhnya bukan hanya di Jakarta tetapi bagi seluruh Indonesia.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *