Tips Cara Cepat Bermain Servant Battle – (IOS / Android)

Servant Battle - PenulisHidupku.Com - 1Servant Battle adalah game berbasis IOS dan Android, diangkat dari cerita anime Fate Night. Gua sendiri belum pernah nonton animenya cuma cuplikan – cuplikannya aja di YouTube. Intinya di dalam game ini kita koleksi Servants yang adalah orang – orang ternama di dalam sejarah manusia (contoh: Genghis Khan, Joan of Arc, Zhuge Liang, dsb) tetapi dengan “twist” supaya menarik. Game ini bisa didownload secara gratis oleh pengguna IOS maupun Android.

Sistem game ini terbilang mudah untuk dipelajari. Cukup bermain seharian saja para pemain sudah bisa menguasainya. Kali ini gua akan memberikan beberapa tips yang bisa berguna bagi para pemain lainnya.

SERVANT APA YANG KITA BUTUHKAN DI AWAL GAME

Untuk formasi awal gua sarankan:

  • Artoria – (Saber)
  • Kojirou Sasaki – (Assasin)
  • Iskandar – (Rider)
  • Enkidu – (Lancer)
  • Gilgamesh atau Servant Emiya – (Archer)

Itu adalah investasi awal yang sangat bermaanfaat karena Artoria, Kojirou Sasaki, Enkidu, Gilgamesh, dan Servant Emiya adalah servants yang akan terus terpakai di level mana pun. Jadi mengembangkan mereka tidaklah sia – sia.

Servant lainnya yang bisa kita investasikan dari awal:

  • Kenshin Vesugi – (Assasin)
  • Hercules – (Berserker)
  • Caesar – (Berserker)
  • Medusa – (Rider)
  • Astorfu – (Rider)

Kenshin Vesugi memiliki magic attack yang tinggi, dan serangan ïce – nya sangat kuat. Hercules akan dipakai nanti ketika level sudah di atas 60. Dia berguna sebagai tank di depan untuk menahan serangan barisan depan. Caesar memiliki skill unik yang bisa meningkatkan attack tim. Medusa dan Astorfu dipakai untuk pemain papan atas.

FOKUS KEPADA SERVANT YANG PENTING

Pemain akan kesulitan untuk membangun semua servant, karenanya pemain cukup fokus kepada perkembangan 15 servants yang paling penting. Kenapa 15 saja ? Karena mereka akan berguna di dalam arena battle yang membutuhkan 15 orang servants. Kalau gua fokus ke 20 servants terpenting, dan 5 berfungsi sebagai servants cadangan.

PENTINGNYA UPGRADE SERVANTS DAN MAGICIAN

Servants harus kita naikan levelnya. Jangan sampai selisih level kita dengan level servants terlalu tinggi karena ada banyak kelemahannya nanti. Sistem game ini di dalam expedition akan disesuaikan dengan level kita sebagai pemain. Karenanya setiap kita naik level harus dipastikan level servants dan magician juga sama.

Sesudah level servants sama yang penting lainnya adalah senjata mereka sudah diupgrade penuh. Kalau ini semuanya terpenuhi maka kita bisa menantang pemain lain dengan level lebih tinggi dan kita BISA MENANG ! Jadi di game ini bukan level tinggi artinya paling jago. Siapa yang terus bangun servantsnya sampai maksimal di level masing – masing itu yang menang. Biasanya gua hanya berani serang pemain lain maksimum 3 level di atas gua.

CARA DAPATKAN UANG BANYAK

Cara tercepat dapatkan uang banyak adalah melalui Trial – Expedition. Tetapi pastikan level servants kita sudah kuat.

PERLU BELI GEMS ATAU TIDAK

Sebenarnya tidak perlu karena kalau kita main elite fight kita akan dapat gems. Lalu kalau dapat gems sebaiknya dipakai untuk apa ? Gua anjurkan pakai gems untuk golden circle summon. Tunggu sampai gems mencapai 2592 lalu buy 10. Kalau ada event servants special seperti Monkey King,  Lue Pu, dsb maka kesempatan untuk mendapatkan mereka besar.

Sekian tips awal dari gua. Nanti kalau ada waktu gua tambahin lagi di artikel lainnya. Semoga bermanfaat ya. Kalau ada pertanyaan dicomment aja di bawah.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *