Diary 5 April 2016 – Review Singkat Film “The Young Messiah” – (Non Spoilers)

Film The Young Messiah - PenulisHidupku.Com - 1

Tadi sore sehabis meeting dengan ko Yohan di Kelapa Gading, kita berdua menyempatkan diri untuk menonton film baru berjudul Young Messiah. Kemarin gua mendengar dari bro Melvin bahwa film-nya bagus, dan jadi tertarik untuk menontonnya. Puji Tuhan pas kita sampai di Cinema XXI langsung bisa masuk karena pertunjukan akan segera dimulai. Tanpa memberikan spoiler kepada para pembaca yang belum pernah menonton film ini, gua simpulkan film ini bagus untuk ditonton, dengan rating 4/5.

Film ini menceritakan kisah kanak – kanak Yesus, dan tentunya ada cerita tambahannya sehingga tambah menarik karena seperti kita ketahui masa kecil Yesus tidak banyak dibahas di dalam Alkitab. Walau demikian film ini bagus karena tidak meninggalkan esensi utama secara Alkitabiahnya, dan dengan menontonnya gua merasa sangat diberkati. Film ini tidak bergantung kepada efek visual yang memukau, namun daya tarik terbesarnya adalah membuat kita merenung apakah kita sudah menemukan panggilan hidup kita. Sangat direkomendasi untuk menontonnya bersama keluarga atau pun teman – teman komsel saudara. GBU.


Segala hormat dan pujian bagi Tuhan kita: Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *